Yakin Bakal Balik Modal, Baim Wong Rela Habiskan Banyak Uang Demi Konten YouTube
Instagram/baimwong
Selebriti

Saluran YouTube milik Baim Wong mampu menarik minat penonton hingga memperoleh lebih dari 3,3 juta subscribers.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sepertinya semakin serius menekuni dunia YouTube. Saluran YouTube milik mereka bahkan mampu menarik minat penonton hingga memperoleh lebih dari 3,3 juta subscribers.

Konten-konten yang disuguhkan oleh Baim dan Paula belakangan ini memang mencuri perhatian publik. Banyak yang menilai jika konten Baim sangat menghibur dan menginspirasi.

Oleh sebab itu, Baim pun semakin antusias membuat konten yang lebih menarik. Tak dipungkiri, jika ia harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Pasalnya, konten Baim seperti penyamaran memerlukan properti yang susah didapat dan tak sembarangan demi kesuksesan misinya.

Meski kerap merogoh kocek yang tak sedikit, Baim tetap menikmati menjadi kreator konten YouTube. Ia juga tak masalah selama bisa menghasilkan karya yang berbeda dan berkualitas.

"Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal," ucap Baim ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (12/3). "Cuma ketika satu visi mereka sangat baik. Orang yang saya sebutkan tadi tidak melihat dari materi."

Kendati demikian. Baim mengaku tak terlalu memikirkan tentang pendapatan. Ia cukup pus dengan karya yang dibuatnya. Selain itu, pria berusia 37 tahun ini juga yakin jika usaha tak mengkhianati hasil. Sehingga, Baim sendiri optimis akan balik modal dengan sendirinya.

"Kalau dibilang modal awalnya tidak memungkinkan balik modal," kata Baim. "Tapi yah balik lagi, kalau niatnya bukan materi tapi passion-nya kita, kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna kenapa enggak. Kalau saya sih nggak pernah mikirin itu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait