Syahrini Dibully 'Teman Makan Teman' Masuk Neraka, Sifat Asli Justru Dipuji Sahabat Reino
Selebriti

Pelatih tinju yang juga sahabat Reino Barack, Andre Talabessy, sempat mengungkap kekaguman pada Syahrini.

WowKeren - Syahrini sering dituduh sebagai "teman makan teman". Ia disebut-sebut membuat Luna Maya sakit hati lantaran menikahi Reino Barack.

Netizen yakin kalau Syahrini dan Reino mengkhianati Luna. Ini karena beredar kabar mereka sudah dekat sejak Juni 2018 bahkan sebelum Reino dan Luna putus.

Topik "teman makan teman" itu juga sempat disoroti oleh Ustadz Abdul Somad. Menurut Ustadz Abdul Somad, seseorang yang menjegal atau mengkhianati teman bisa berpotensi masuk neraka.

Namun meski banyak yang mencibir, Syahrini dibela oleh pelatih tinju Andre Talabessy. Andre sudah melatih Reino selama hampir 2 tahun dan hubungan keduanya ibarat sahabat.

Lewat Instagram, Andre memberikan dukungan buat Syahrini. "Tetap semangat Mr @reinobarack dan Mrs @princessyahrini Mantap dan luar biasa. Terimakasih banyak Mrs @princessyahrini yang baik hati buat sayaπŸ™πŸ™ πŸ“· Mr @reinobarack," tulis Andre saat foto bareng Syahrini.

Netter juga memuji kecantikan Syahrini yang kini jadi nyonya Reino. "MasyaAllah cantik nian dgn make up tipis ... t'lihat segar n muda ❀️ ll Baby face," tutur netizen. "@princessyahrini @reinobarack selamat berbahagia. Semoga sukses dunia akhirat. Barokah. AmiinπŸ˜‡ bang Andre latih inces biar bisa ninju org2 julid," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait