Al Ghazali 'Hijrah' Dapat Dukungan dari Maia Estianty, Netter Malah Nyinyir
Instagram/alghazali7
Selebriti

Beberapa waktu belakangan, Al Ghazali bertubi-tubi ditimpa cobaan hidup.

WowKeren - Al Ghazali sebelumnya kerap diterpa gosip miring mengenai pergaulan serta gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise. Sebagai anak sulung, Al tentu juga merasa paling terbebani mengenai kasus yang membuat sang ayah Ahmad Dhani harus mendekam di penjara.

Belakangan ini, Al tampak mulai "hijrah" ke arah yang lebih baik. Beberapa unggahan terakhir di Instagramnya berisi kutipan dari para filsuf yang memiliki nama sama seperti dirinya serta kedua adiknya. Al juga membagikan fotonya yang tampak mengenakan busana dan serban serba putih.


"Imam Ghazali berkata: Katakanlah dalam hatimu," tertulis dalam gambar yang diunggah Al pada Selasa (12/3). "'Pagi ini aku akan beribadah meskipun berat, siapa tahu nanti malam aku Mati.'"

Lihat postingan ini di Instagram

Imam Ghazali berkata.

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Perubahan baik Al ini lantas mendapat dukungan dari sang ibunda, Maia Estianty. "Gitu dong!!! (emoji love)," komentar Maia di unggahan Al.

Komentar Maia Estianty

Instagram

Sayangnya, tak sedikit warganet yang nyinyir dengan unggahan Al tersebut. Menurut warganet, Al hanya pencitraan di media sosial karena dianggap masih tetap meneruskan pergaulan malamnya.

"Halahe AL omonganmu, nnti malam ngeDJ mabuk lagi wkwkwkw," komentar akun @nizamelzaria***. "Percuma gaya udh kaya gitu tp masih suka dugem sama mabuk mabukan, ga sah," tulis akun @thrya_na***. "Abis itu ke diskotik, mabok mabokan lagi ya Al wkwk," balas akun @rupy_febria***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...