Choi Jong Hoon F.T. Island Diduga Pernah Sogok Polisi Demi Tutupi Insiden Nyetir Sambil Mabuk
Selebriti

Dugaan keterlibatan Choi Jong Hoon dalam skandal video seks kini ditambah dengan tudingan menyetir sambil mabuk.

WowKeren - Jung Joon Young tengah menjadi pembicaraan lantaran keterlibatannya dalam kasus video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengakui kalau dirinya merekam diam-diam kegiatan seksnya lalu menyebarkannya di grup chat.

Salah satu penyanyi yang diduga menjadi anggota grup chat serta ikut berbagi video seks adalah Choi Jong Hoon F.T. Island. Namun tak cuma skandal video seks ini, Choi Jong Hoon diduga juga terlibat skandal lainnya.

Hari ini, Rabu (13/3), media Korea YTN melaporkan kalau Choi Jong Hoon melakukan tindak pelanggaran hukum 3 tahun lalu. Menurut laporan tersebut, Choi Jong Hoon ditangkap oleh seorang petugas polisi dari Kantor Polisi Seoul Yongsan karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada Maret 2016.

Sementara belum diketahui apakah SIM Choi Jong Hoon ditangguhkan atau dicabut, sudah dikonfirmasi bahwa ia terbukti memiliki kadar alkohol dalam darah sebanyak 0,05 persen pada saat kejadian. Setelah itu, ia kabarnya meminta petugas polisi yang bertugas untuk menutupi kesalahannya agar tak diberitakan media kepada publik.

Sejak itu, Choi Jong Hoon diduga tetap berteman dekat dengan polisi. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Choi Jong Hoon juga menceritakan kejadian tersebut di grup chat bersama Jung Joon Young dan Seungri.

Sebagai tanggapan, polisi mengumumkan bahwa mereka telah memulai penyelidikan terhadap dugaan hubungan antara Choi Jong Hoon dan perwira tinggi polisi. Sementara itu, FNC Entertainment membantah keterlibatan Choi Jong Hoon dalam skandal video seks ilegal yang disebarkan lewat grup chat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait