Lee Sang Yoon Dipuji Belajar Foto Selfie dengan Cepat di Postingan Terbaru
Yonhapnews
Selebriti

Lee Sang Yoon juga terlihat sangat tampan di postingannya ini.

WowKeren - Pada Senin (11/3), Lee Sang Yoon mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @lsy_810815. Kali ini, ia memposting empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di dua slide yang pertama, Lee Sang Yoon memperlihatkan foto selfienya ketika berada di dalam mobil dan sebuah ruangan. Sementara di foto yang kedua, Lee Sang Yoon tampak berdiri gagah dengan senyum lebar di wajahnya. Di bagian keterangan fotonya, Lee Sang Yoon mengatakan kalau dia tengah menunggu seseorang yang sedang naik daun.

Tidak lama setelah foto ini diunggah, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang memuji ketampanan bintang serial "Angle Eyes" tersebut.

Menariknya, Lee Sang Yoon juga dipuji sudah sangat pandai melakukan foto selfie. Sebab seperti yang diketahui, Lee Sang Yoon sangat polos saat pertama kali tampil di acara "Master in the House". Dan di salah satu episodenya, member yang lain pernah menggoda Lee Sang Yoon karena sudah bisa melakukan foto selfie.

"Abang kok cakepnya nambah terus," tulis seorang netter. "Kamu sangat terlihat sangat manis dan menggemaskan," sahut netter yang lain. "Entah kenapa aku ikut tersenyum saat melihatmu tersenyum, sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Aku senang karena tahu bahwa kamu belajar foto selfie dengan sangat cepat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Sang Yoon baru-baru ini diincar untuk membintangi drama baru SBS yang berjudul "VIP". Selain Lee Sang Yoon, pihak produksi juga tengah mengincar aktris cantik Jang Nara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru