L Infinite Banjir Ucapan Selamat Ultah Usai Posting Foto dan Kalimat Manis Ini
Twitter/Official_IFNT
Selebriti

L Infinite berulang tahun yang ke-27 pada hari ini, Rabu (13/3).

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (13/3), L Infinite merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Di momen pertambahan umurnya ini, L memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @kim_msl.

Di foto yang dipostingnya, L terlihat sedang berada di sebuah pantai luas. Ia tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam serta menggunakan masker untuk menutup hidung dan mulutnya.

Sementara itu, di bagian keterangan fotonya L menuliskan beberapa kalimat yang manis. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mencintainya selama ini. Dia juga mengatakan musim dinginnya menjadi hangat karena ucapan tulus yang mereka berikan. L bahkan menyebut penggemar sebagai musim seminya yang hangat.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar membanjiri postingannya dengan ucapan selamat ulang tahun. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk pria bernama asli Kim Myung Soo ini.

"Selamat ulang tahun ya oppa, semoga kau sehat selalu," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun ya, semoga Tuhan memberkatimu," imbuh netter yang lain. "Selamat ulang tahun ya oppa, semoga harimu selalu menyenangkan," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun untukmu, kamu akan selalu mencintaimu, ingat itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini L dikonfirmasi akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "One and Only Love". Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Lee Dong Gun dan Shin Hye Sun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait