Syahrini Dibully Kalah Cantik dari Mbak Bakul Sayur Purwokerto, Uang Reino Bakal Dikuras Buat Oplas?
Selebriti

Netizen menilai kalau penampilan penjual sayur Purwokerto jauh lebih menarik ketimbang Syahrini.

WowKeren - Syahrini disebut-sebut makin cantik semenjak menikah dengan Reino Barack. Sayangnya netizen masih menyindir Syahrini terkait penampilannya.

Salah satu akun gosip sempat mengunggah foto lawas Syahrini di masa lalu. Penampilan Syahrini yang beda drastis membuat netter syok.

Banyak yang menganggap Syahrini permak total demi mempercantik penampilannya. Tak sedikit yang mencibir Syahrini yang ternyata tak cantik alami. Ia bahkan dicibir akan memanfaatkan uang Reino agar lebih cantik sempurna.

"Berubah apapun Anda sekarang,pasti punya anak ngikutin wajah asli," kata netter. "Uang tidak bisa berbohong, mau se dekil apa juga kalo duit berlimpah limpah mah semua bisa jadi kinclong. The power of money," kata netizen lainnya. "Bukan sayang cakepnya. Sayang duitnya @reinobarack habis sama emak2," kata netizen.

Netter yang ilfeel juga lagi-lagi membandingkan Syahrini dengan seorang tukang sayur di Purwokerto. Video seorang wanita cantik mirip Syahrini yang berjualan sayur kembali ramai diulas netizen.

Beda dengan Syahrini yang cantik namun terkesan hasil operasi plastik, wanita tersebut malah lebih terlihat alami. Sejumlah netter memberikan pujian buat wanita tersebut.

"Cantikan ini kali...pasti mbaknya cantik asli tanpa oplas dn filler2," kata netizen. "Malah cantik yg ini alami...... Syahroni dempol nya tebelll," sindir netter.

Disisi lain, banyak pula yang meledek kalau wanita itu adalah Syahrini. "Syahrini baru nikah udah disuruh jual sayur sma Reno barak," ledek netizen. "Inces turun pangkate.. nikah sama reno mlh jadi bakul sayur," kata netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait