Femmy Permatasari Resmi Nikah di New Zealand, Tampil Cantik Bak Ratu Saat Pemberkatan
Instagram/amp1403
Selebriti

Femmy Permatasari akhirnya membagikan potret pernikahannya di New Zealand. Intip berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Femmy Permatasari. Aktris cantik ini akhirnya resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Alfons Martinus pada hari ini, Kamis (14/3). Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Femmy dan Alfons memilih untuk menikah di Auckland, New Zealand.

Pemberkatan Femmy pun sudah resmi digelar pada Kamis sekitar pukul 10:00 pagi waktu setempat. Aktris berusia 45 tahun itu tampil cantik dalam balutan gaun putih bak ratu di hari pernikahannya. Ia menambahkan mahkota cantik dan veil panjang yang membuat penampilannya semakin cantik.

Mengiringi foto ini, Femmy menuliskan caption yang cukup singkat namun berarti. "U are My Husband NOW (emoji) Today is your birthday @amp1403 and tiday is our wedding so u never forget our anniversary date," tulis Femmy mengiringi sederet foto pernikahannya.


Femmy Permatasari Resmi Menikah, Tampil Cantik Bak Ratu Saat Pemberkatan

Source: Instagram

Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial dengan berbagai ucapan selamat. "Selamat Menempuh Hidup Baru Sist Femmy @femmypermatasari dan Koko Alfons @amp1403 , Susah Senang ditanggung Bersama TUHAN Beserta Kalian Selamat Berbahagia," kata netter. "Congratulation Mr and Mrs Panda #mrmrspanda," seru yang lain.

Sementara itu Femmy dan Alfons diketahui akan menggelar resepsi setelah pemberkatan pada Kamis pagi. Tak tanggung-tanggung, resepsi pernikahan Femmy akan digelar di Orbit 360 Dining, Sky Tower Corner of Federal and Victoria Secret Auckland yang termasuk gedung tertinggi di New Zealand. Hal tersebut diketahui dari undangan yang sempat beredar belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait