Cinta Laura Berencana Rilis Empat Single Baru Setelah Tujuh Tahun Vakum, Kapan?
Instagram /claurakiehl
Musik

Ada empat single yang telah digarap oleh Cinta Laura yang bekerja sama dengan produser Swedia.

WowKeren - Cinta Laura beberapa tahun terakhir lebih fokus berkarier di dunia akting. Padahal, artis berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi dan sudah memiliki beberapa lagu hits. Setelah 7 tahun vakum sebagai penyanyi, Cinta siap kembali berkarya di dunia musik.

Tak tanggung-tanggung, Cinta menggarap empat lagu baru yang diproduseri dan direkam di Swedia. Bahkan, Cinta mengaku pertama kali ikut menggarap lirik dari tiga lagu barunya. Kendati begitu, artis blasteran Indonesia-Jerman ini masih enggan membocorkan judul lagu barunya.

"Aku sudah tanda tangan kontrak satu label internasional dan rencananya rilis single enggak cuma di Indonesia saja, tapi juga di Asia Pasifik," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (13/3). "Ini fakta yang interesting banget. Dari empat lagu ini, tiga aku nulis liriknya. Ada satu lagu jadi single kedua kayaknya, lebih slow tulis lirik sendiri."

Lebih lanjut, Cinta mengaku banyak didukung untuk memberi masukan saat proses penggarapan lagu. Pelantun lagu "Oh Baby" ini juga menjelaskan alasannya memilih bekerja sama dengan produser asal Swedia.


"Kebanyakan produser-produser yang sukses itu dari Swedia. Emang label aku banyak dekat dengan produser musik di sana, makanya kita recording-nya di Swedia," jelas Cinta. "Mereka sangat open dengan input aku dan mereka sangat kooperatif. Senang banget sama hasilnya dan aku enggak sabar kasih tahu ke kalian. Kayaknya, 2019 ini tahun di mana orang lihat sisi beda dari aku."

Selain itu, Cinta juga mengungkapkan alasannya sempat vakum selama 7 tahun dari dunia musik. Rupanya, Cinta mengaku tak diberikan kebebasan untuk menentukan jenis musik yang ingin ia nyanyikan.

"Jadi, itu sudah hampir 7 tahun lalu. Aku berhenti dulu karena aku enggak dikasih freedom buat pilih lagu yang aku mau, genre yang aku mau," papar Cinta. "Pokoknya style-nya semuanya harus aku suka. Aku enggak mau dipaksa harus ini harus gitu. Jadi penting banget untuk musik aku tuh nunjukin personality aku."

Sementara itu, video klip lagu terbarunya akan digarap oleh sutradara dari Singapura. Rencananya, single baru Cinta akan dirilis pada April mendatang melalui berbagai platform digital di seluruh Asia Pasifik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru