Geng Adik Syahrini Ejek Ingin Jambak Mak Lampir, Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Bongkar Aib Masa Lalu
Selebriti

Nikita Mirzani tak terima ketika Aisyahrani dan kawan-kawan menertawakan dirinya saat sedang kumpul bareng.

WowKeren - Adik Syahrini, Aisyahrani, sempat disindir oleh Nikita Mirzani. Menurut Nikita, Aisyahrani pernah melabrak temannya ketika ia nyinyir membocorkan hubungan Syahrihi dengan Reino Barack.

Kini, Aisyahrani diduga kembali menyindir balik Nikita bareng teman-temannya. Wanita yang akrab disapa Rani itu menyebut salah seorang teman gemas ingin menjambak seseorang.

"Ada yang gemas, ketemu di lorong mau jambak katanya," kata Rani sinis dalam video slide 2 via dramahaluu. "Tak jambak, mak lampir. Untung gak pas hamil, amit-amit," kata wanita teman Rani.

Netizen langsung mention Nikita karena sindiran Rani itu. "Hajar nyai," goda netter. "Makin panas, Gak sabar liatt lanjutannya,pasti panjang episode'a niih...omongannya nyai @nikitamirzanimawardi_17 suka benerr,hati-hati lohh," seru netizen.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Nikita langsung ngegas dan mengunggah postingan InstaStory. Dia menyindir Rani dan Syahrini serta mengancam akan membuka kedok adik kakak itu.

"Loe yang mulai lagi, jangan salahin gue sekarang," kata Nikita. "Wah ada yang berani mau jambak nyai. Ntar kalau gue bongkar aib loe dan kakak loe kejang-kejang baru tahu rasa. Terus kenapa itu yah kok yang heboh malah para kurcacinya. Kan waktu itu anda yang sok preman, marah-marahin kayak apa, sekarang kok diem aja mbaknya, takut yah sama nyai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait