Nikita Permalukan Syahrini-Adik Lewat Foto Ciuman Panas, Ejek Obral Diri dan Singgung Anang?
Selebriti

Nikita menepati janjinya mempermalukan Aisyahrani cs karena menyindirnya sebagai mak lampir.

WowKeren -

Nikita Mirzani langsung ngegas [u=https://wowkeren.com/berita/tampil/00248385.htmlkarena disindir[u] adik Syahrini, Aisyahrani. Sebelumnya, Rani terekam sedang cerita kalau teman wanitanya ingin menjambak mak lampir.

Nikita lantas mengunggah postingan dan mengungkap kemarahan. Ia murka dan merasa kalau candaan Mak Lampir itu ditujukan ke dirinya.


Nikita sempat mengancam akan mempermalukan Aisyahrani. Nikita membuktikan ucapannya. Ia mengunggah foto seorang wanita sedang ciuman dengan seorang pria.

"Gua cuma mau kasih tahu, buat wanita tua itu dan pengikutnya, ingat muka anda sudah saya taruh di kepala saya," kata Nikita. "Saya akan permalukan anda di depan umum. Ngerti, jangan main-main sama nyai, nyai itu kalau udah marah, serem shay."

Foto Panas

InstaStory

Tak jelas siapa sosok wanita tersebut namun netter curiga itu foto lawas Aisyahrani sebelum menikah. Sebagian sempat kepo mengira kalau itu Syahrini. "Itu fotonya mb petir ya min jaman baheula,ada di google kok,kali ini aq tim nyai deh," kata dillaarifs. "Itu si rani apa si rini sih ? Haha penasarn nih nyai ngapa ditutup2in sih," kata rorosintapratiwi25.

Ia lantas mengungkit masa lalu Syahrini. Ia muak karena Syahrini selalu menganggap dirinya sebagai sosok perempuan soleha. Tak cuma membahas kenakalan Syahrini, Nikita curiga istri Reino itu mengobral tubuhnya. Ia bahkan membahas kedekatan Syahrini dengan produser sekaligus penyanyi senior diduga Anang Hermansyah.

"Katanya anak Tuhan, curiga jaman dulu udah jadi pintu koboy onderdilnya. Secara diobral kan shay," kata Nikita. "Jangan lupa, saat itupun gua di ruko pondok indah, saat Kakak loe rekaman sama salah satupenyanyi yang baru cerai sama diva. Desahan dan teriakan manja kakak loe terdengar di kuping gue dan teman gue. sampe harusnya gue ngeluarin single sama teman gue ancur-ancuran gara-gara elo. sakit hati gue."

Meski mendapat dukungan, sejumlah netizen malah bersikap sinis. Mereka akhirnya tahu alasan Nikita benci pada Syahrini.

"Ini perempuan mah paling demen berseteru sama artis biar pamor nya yg meredup makin naik... Kya nya sering bikin film tapi kaga ada yg buming sama sekali," sindir netizen. "Yaela dulu juga pansos ke kiki the poter smpe nangis" klo bukan karna pansos ke kiki jg gak bakal jadi kya sekarang 😂😂😂 inget gak," kata netter. "Jadi gitu asal muasal sakit hatinya 😪 kalah saing waktu debut jadi artis ... sampe skrg masih membara gitu jd aja nyamber kemana2 sampe anang juga kesamber," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...