Ashanty Dicibir Tua dan Menor, Penampilan Aurel Hermansyah Pakai Gaun Malam Malah Dipuji Selangit
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Penampilan Aurel Hermansyah yang mengenakan dress hitam panjang hingga menyapu lantai ini dinilai netter begitu cantik dan anggun.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini mengunggah foto terbarunya ke Instagram. Istri Anang Hermansyah ini tampil cetar menggunakan riasan dari make up yang diproduksinya sendiri. Biasa dipuji, dandanan Ashanty justru dicibir tua dan menor.

Sementara itu, berbeda dengan ibu tirinya, Aurel Hermansyah anak pertama Anang justru dipuji selangit oleh netter. Putri Krisdayanti ini tampil elegan dan terlihat dewasa dalam balutan gaun malam warna hitam.

Aurel tampil anggun mengenakan dress hitam panjang hingga menyapu lantai dengan model mengekspos belahan dadanya. Sementara untuk tatanan rambut yang nampak sederhana semakin mempercantik penampilan kakak Azriel Hermansyah ini.

Foto tersebut diambil ketika Aurel dan keluarganya sedang berada di Taipe, Taiwan. Hingga berita ini ditulis, postingan perempuan berusia 20 tahun ini sudah disukai lebih dari 180 ribu orang.


Foto yang diunggah Aurel pada Rabu (13/3) itu pun langsung dibanjiri ribuan komentar netter. Banyak di antara mereka yang kagum dengan penampilan cantik Aurel di atas.

"Kok cantik bngttt.." komentar akun @winsy***. "Cantik mirip mamanya bangeut krisdayanti," sahut akun @emay***. "Cantik.. cm gaun bagian bawah terlihat kusut ya.." sambung akun @ella***.

"Cantik banget sih aurelie," tulis akun @mifta***. "Cantik betul dhaaa," balas akun @ummi***. "You are so beautiful @aurelie.hermansyah," imbuh akun @tri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru