Yuki Kato Beri Jawaban Nggak Nyambung Disinggung Kedekatannya Dengan Rio Haryanto, Salah Tingkah?
Instagram/yukikt
Selebriti

Tak membenarkan maupun membantah kedekatan dengan pembalap Rio Haryanto, begini jawaban Yuki Kato.

WowKeren - Sejak hubungan asmaranya dengan Ryuji Utomo kandas, Yuki Kato kerap digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pembalap Rio Haryanto. Bahkan, belum lama ini Yuki terciduk mengunggah foto Rio dalam akun Instagram miliknya. Namun ternyata hal tersebut hanya sebatas keisengan presenter "The Comment", Dimas Danang dan Imam Darto.

Saat disinggung soal gosip kedekatannya dengan Rio, Yuki tidak membenarkan atau membantah. "Hah? Siapa? Bagaimana? Kita mau gosip?" kata Yuki memperlihatkan ekspresi agak kaget saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (13/3) seperti dilansir dari Kompas.

Nampaknya pemain film "Operation Wedding" ini memang enggan membahas soal Rio. Ia malah mengalihkan pembicaraan dengan bercerita soal tujuan hidupnya.

"Ya, balik lagi hidup kan ada karier, keluarga, dan asmara," lanjut Yuki. "Mau yang mana yang dituju kita? Kan enggak mungkin dapati semua."


Dara cantik kelahiran Malang 23 tahun yang lalu ini menyebut saat ini fokus pada karier. Di sela-sela kesibukan syuting sinetron, Yuki pun memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga, terutama adik-adiknya.

"Ya, mungkin pas sama aku fokus keluarga, main sinetron, dan segala macam," sambung Yuki. "Sekarang aku fokus ke keluarga, sibukkan diri aku, menghabiskan waktu sama adik-adikku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru