Ketemu Dwi Andhika, Aksi Lucinta Luna 'Sundul' Dada Ke Ricky Cuaca Diledek Nggak Dosa Sesama Muhrim
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan atas tingkahnya yang dianggap tak lazim sebagai wanita.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan atas tingkahnya yang tak biasa. Terlihat dari sebuah Instagram Story, Lucinta selesai makan bersama Dwi Andhika dan Ricky Cuaca. Lucinta dan Ricky memang diketahui cukup dekat dan sering jalan bersama.

Dalam video singkat tersebut, Ricky tampak menggoda Lucinta dengan memegang bagian tubuhnya. Lucinta pun membalas candaan Ricky. "Jangan deket-deket nanti jadi 26 aktor lagi," kata Lucinta.

Ricky pun tertawa setelah mendengar ucapan Lucinta, seolah ia sudah tahu tentang sosok Lucinta yang sebenarnya. "Kalau deket-deket emang kenapa, takut meleber?" sahut Ricky.

Lucinta pun berusaha membuktikan keaslian tubuhnya dengan menyembulkan dadanya ke arah Ricky. "Ya enggak lah sini deket," balas Lucinta.


Tentu saja unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi. Seperti biasa, banyak yang melontarkan hujatan dan cibiran kepada pelantun "Bobo Di Mana" itu. Namun, ada juga yang justru berkomentar lucu jika aksi mereka tak dosa karena sama-sama muhrim, mengingat Lucinta diduga bukan wanita tulen.

"Sikattttt, ricuuuu kaga dosa kelesss kan ente berdua sm2 lekong," kata netter. "Aahaa dan yg megang2 berani krn tau itu KW, kalo ori dia ga bakal berani pastinya," sahut yang lain.

"Kok pengen ngakak yaa, mau dipegang ky apa jga gpp lah kan sesama muhrim," kata netter. "Udah fix yah kalo makhluk ini bukan wanita. Kalo ada berita dia lagi biarin aja gengs ga usah di komenin lagi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru