Momen 'Memalukan' Jaemin NCT Ini Terekam di Berbagai Program Berita Korea
Twitter
TV

Momen 'memalukan' itu terjadi saat NCT Dream menghadiri festival di Malaysia.

WowKeren - NCT Dream ikut ambil bagian dalam gelaran "K-Wave and Halal Show" di Kuala Lumpur pada Selasa (12/3) lalu. Acara itu juga turut dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In dan ibu negara.

Sebagai bagian dari festival, NCT Dream dan para bintang tamu ikut serta mengaduk bibimbap dalam mangkuk raksasa. Jeno cs pun tampak memegang sendok plastik berukuran raksasa untuk mengaduk bibimbap tersebut.


Saat sibuk mengaduk, Jaemin tak sengaja mematahkan sendok raksasa tersebut. Menariknya, momen "memalukan" idol kelahiran tahun 2000 itu ternyata terekam dan disiarkan ke berbagai TV berita Korea mulai dari KBS, JTBC hingga TV Chosun yang memang khusus meliput festival itu.

Karena disiarkan oleh berbagai TV Korea, Jaemin dan sendoknya yang patah itu pun langsung menjadi trending topik dunia. Fans Jaemin sendiri sukses dibuat ngakak dengan momen "memalukan" tersebut.

"Kamera merekam Jaemin mematahkan sendok dan menyiarkannya di berita. Kekeke," tulis seorang fans. "Video langka di mana Jaemin mematahkan sendok (2019) #KWaveHalalShowInMalaysia," imbuh fans lain.

"Jaemin memang tidak pernah mengecewakan. Kekekeke," sahut fans lain. "Semua yang melihat program berita tentang 'K-Wave and Halal Show' pasti langsung fokus pada Jaemin yang mematahkan sendok. Kekeke," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts