40 Orang Tewas, Teuku Wisnu Nangis Kutuk Teroris Penembak Masjid Selandia Baru
Selebriti

Setelah Arie Untung, Teuku Wisnu juga mengungkapkan pesan duka atas tragedi penembakan di dua Masjid Selandia Baru dan mengecam kebiadaban teroris.

WowKeren - Teuku Wisnu mengikuti jejak Arie Untung yang mengunggah pesan dukacita. Sama seperti Arie, Wisnu juga menangis ketika menyaksikan video kekejian pelaku penembakan di dua masjid di Selandia Baru. Jumat (15/3).

"THE REAL TERRORIST Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Demi Allah nangis liat videonya Binatang aja kalah kejam Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yg jatuh Korban," kata suami Shireen Sungkar itu. "Sampai ada anak kecil di eksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas. Menurut BBC news ada 6 warga indonesia di masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya “gunmen” entah standardnya harus sekejam apa yg di tetapkan internasional? Hmm Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang."


"Kalau ada yg ajak “PERANG TOTAL” yuk tunjukkan kita generasi yg beda Kita “DAMAI TOTAL” apapun perbedaanmu," kata Wisnu.

View this post on Instagram

THE REAL TERRORIST . Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Demi Allah nangis liat videonya Binatang aja kalah kejam Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yg jatuh Korban yg “hanya” di claim 27 orang Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (ga rekomen untuk geser kalau ngga kuat) Sampai ada anak kecil di eksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas Menurut BBC news ada 6 warga indonesia di masjid Al Noor, belum jelas keadaan seanjutnya Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya “gunmen” entah standardnya harus sekejam apa yg di tetapkan internasional? Hmm.. . Yuk kita doakan kejadian seperti ini jangan sampai terjadi di negara kesayangan kita, mari jaga kerukunan dan kasih sayang . Kalau ada yg ajak “PERANG TOTAL” yuk tunjukkan kita generasi yg beda Kita “DAMAI TOTAL” apapun perbedaanmu . 📝 : @ariekuntung

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

"Ya Alloh karunia kami kesabaran yang lebih....karena klo perbuatan mereka kami balasan pun itu sama saja kami seperti mereka," kata fans Wisnu memberi dukungan. "Allah maha adil. insya allah kelak islam akan menang di akhirat. allahu akbar," kata yang lainnya.

Sebelumnya, penembakan terjadi di Masjid Al Noor di kota Christchurch dan masjid pinggiran kota Linwood. Polisi mengungkap 4 orang diduga pelaku penembakan sudah ditangkap. Dalam aksi penembakan di dua masjid tersebut, 40 orang dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

"Kami meyakini 40 orang kehilangan nyawa mereka dalam aksi kekerasan ekstrem ini," ucap PM Ardern dalam konferensi pers seperti dilansir Reuters, Jumat (15/3). "Sudah jelas bahwa ini sekarang hanya bisa disebut sebagai sebuah serangan teroris."

You can share this post!

Related Posts
Loading...