Tiga Alasan Ini Bikin Kamu Tak Sabar Nonton Drama Jang Ki Yong 'Kill It'
Instagram/ocn_original
TV

'Kill It' akan mulai tayang pada Sabtu (16/3) besok.

WowKeren - Drama baru Jang Ki Yong "Kill It" tak lama lagi akan menyapa pemirsa di layar kaca OCN. Menjelang penayangannya, tim produksi semakin gencar merilis serangkaian teaser-nya.

"Kill It" sendiri menceritakan tentang Kim Soo Hyun, salah satu pembunuh paling terampil yang menyembunyikan identitasnya dan menjadi dokter hewan. Dia kemudian bertemu dengan Do Hyun Jin, wanita yang berusaha untuk mengatasi trauma masa lalunya dengan menjadi detektif elit.

Dibintangi Jang Ki Yong dan Nana, drama bergenre thriller ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Berikut tiga alasan yang akan membuatmu menyesal kalau melewatkan drama ini.

1. Jang Ki Yong memerankan karakter seorang pembunuh, sedangkan Nana menjadi detektif.

Drama ini cukup terbilang cukup menarik karena dua pemeran utamanya memiliki karakter yang bertentangan. Di satu sisi, ada Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) yang merupakan seorang pembunuh dan di sisi lain ada Do Hyun Jin (Nana), seorang detektif.

Mereka bertemu dan berkenalan secara kebetulan. Keduanya akan menciptakan kisah yang menegangkan di mana pembunuh terbaik akan menjadi target pencarian detektif.

2. Aksi pembunuh baru yang penuh gaya.

"Kill It" akan menampilkan adegan adegan aksi yang dilakukan oleh pembunuh terbaik. Drama ini akan menampilkan pembunuhan gaya baru, di mana Jang Ki Yong akan menggunakan berbagai macam barang dalam melancarkan aksinya. Mulai dari pisau, tembak, kabel dan sebagainya.

Di sisi lain, detektif Do Hyun Jin juga akan menggunakan senjata yang menarik untuk menangkap pembunuh. Sebab di serial ini, Nana akan menggunakan panah untuk selama aktivitasnya mengejar penjahat.

3. "Kill It" juga akan dibintangi oleh aktor luar negeri.

Dua aktor luar negeri

Soompi

Menariknya, drama ini juga akan dibintangi oleh dua aktor luar negeri yang terkenal, yaitu David Lee Mclnnis dan Robin Deiana. David Lee akan memerankan karakter Pavel. Sedangkan Robin Deiana akan memerankan generasi kedua Red Mafia bernama Karimov.

Mereka menemukan Kim Soo Hyun ketika ditinggalkan di Rusia tanpa alasan yang jelas. Dari merekalah, Kim Soo Hyun kemudian belajar untuk menjadi seorang pembunuh.

Sementara itu, "Kill It" akan tayang menggantikan "Trap" yang mengisi slot Sabtu - Minggu OCN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Sabtu (16/3) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel