Daisy Absen dari Promosi Comeback Momoland Karena Skandal Kencan dengan Yunhyeong iKON?
Musik

Para netter mulai berspekulasi kalau kesehatan bukanlah alasan sebenarnya Daisy absen dari kegiatan promosi.

WowKeren - Momoland siap comeback dengan mini album terbaru yang bertajuk "Show Me". Album sekaligus MV dari title tracknya akan dirilis 20 Maret nanti sementara showcase juga digelar di hari yang sama.

MLD Entertainment selaku agensi Momoland telah mengumumkan kalau Daisy dan Taeha akan absen dari kegiatan promosi Momoland kali ini. Keduanya absen karena alasan kesehatan dan pribadi.


Meski begitu, para netter mulai berspekulasi kalau ini bukanlah alasan sebenarnya Daisy absen dari kegiatan promosi. Menurut dugaan netter, agensi "sengaja" menghukum idol kelahiran 1999 tersebut lantaran digosipkan dengan Yunhyeong iKON.

Pada 14 Februari lalu, media Korea Sport Seoul melaporkan kalau Daisy dan Yunhyeong telah menjalin hubungan selama 3 sampai 4 bulan. Sementara MLD membenarkan kabar tersebut, YG Entertainment selaku agensi iKON justru membantah.

"Daisy sebenarnya dilarang pacaran tapi dia ketahuan pacaran di belakang agensi. Agensinya marah tapi memutuskan untuk membiarkan dia pacaran. Tapi pihak lainnya malah membantah. Agensinya ngamuk dan menghentikan semua aktivitasnya," komentar netter.

"Seberapa buruknya skandal kencan sampai mereka menghentikan kegiatannya?" kata netter lainnya. "Skandal kencan punya banyak akibat. Aku penasaran apa Daisy dimarahi CEO-nya. Aku harap dia segera kembali," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...