15 Peserta Kelas A Yang Diumumkan 'Produce X 101' Sukses Bikin Syok
Mnet
TV

'Produce X 101' bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan peserta pada 20 Maret mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" baru-baru mengungkap 15 peserta kelas A yang siap bersaing memperebutkan posisi center untuk lagu utama yang juga bisa divoting oleh penonton. Begitu diumumkan, para peserta ganteng berbakat itu pun langsung ramai menjadi sorotan.

Menariknya, netter juga banyak yang dibuat syok melihat 5 di antara para peserta season keempat "Produce 101" itu ternyata merupakan idol yang sudah debut yakni Choi Byung Chan dan Han Seung Woo (VICTON), Kim Kook Heo dan Song Yu Vin (MYTEEN) serta Kim Woo Seok (Wooshin) dan Lee Jin Hyuk (Wei) (UP10TION).

"Hul, apa yang dilakukan UP10TION di sana?" tulis seorang netter. "Song Yuvin? Dia berpartisipasi di 'Superstar K' dan debut, lalu sekarang dia di program ini. Aku merasa kasihan padanya," sahut netter lain.


"Hul. Ada banyak wajah yang familiar," sambung netter lain. "Aku tidak tahu lagi apa program ini dibuat untuk trainee atau idol yang ingin debut ulang," susul lainnya. "Byungchan-ie, mengapa kamu ada di sana," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, agensi VICTON baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf karena terlambat mengumumkan Han Seung Woo dan Choi Byung Chan telah bergabung "Produce X 101". Plan A Entertainment sempat menyembunyikan hal itu demi menghindari spekulasi-spekulasi berita.

Sementara itu, "Produce X 101" bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan para peserta ke hadapan publik pada 20 Maret mendatang. Program survival Mnet yang dipandu Lee Dong-wook ini sendiri dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2019 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel