Lucinta Luna Mesra Bareng Cewek Tomboy, Netter Sebut Jiwa Yang Tertukar Tanda Kiamat Sudah Dekat
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna tak segan-segan mengumbar kemesraan hingga saling cium di depan publik.

WowKeren - Lucinta Luna terlihat tengah bermesraan dengan seseorang berambut cepak tampak seperti pria. Awalnya, banyak yang mengira jika sosok itu adalah seorang pria lantaran berpenampilan macho.

Rupanya, sosok tersebut adalah seorang wanita tomboy. Lucinta dan sang teman terlihat begitu mesra. Lucinta pun tak malu memeluk hingga menciumi sang teman. "Wahhhh...ratu mermaid ada yang baru lagi," tulis akun gosip.

Aksi mereka berdua tentu saja menarik perhatian netizen. Lucunya, banyak yang menganggap mereka seperti jiwa yang tertukar, mengingat selama ini Lucinta diduga bukan cewek tulen alias transgender.


View this post on Instagram

wahhhh...ratu mermaid ada yang baru lagi 😅

A post shared by GOSIP & INFO VIRAL (@lambegosiip) on

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Meski banyak yang melontarkan komentar jenaka, ada pula yang merasa miris dengan fenomena "belok" yang semakin marak bahkan menyebut kiamat sudah dekat.

"Jiwa Yang Tertukar," kata netter. "Makhlus jenis gini enakan di isolasi di 1 pulau aja .. biar ga jadi penyakit .. kasihan ama anak cucu kita .. ga ada urat malu lagi," sahut yang lain. "Jiwa yang tertukar Amit2.. Dunia memang benar2 udah mendekati kiamat," kata yang lain. "Mungkin mereka jodoh yang satu laki ke cwe satu lagi cwe ke laki nahh ini bener bisa punya anak," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait