Seminggu Jadi Istri, Yuanita Christiani Masih Berasa Mimpi Beber 'Rahasia' Nikah Di Tengah Laut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditemui sebelum resepsi pada Sabtu (16/3), Yuanita Christiani juga mengungkap kegigihan Indra yang membuatnya luluh.

WowKeren - Sudah seminggu Yuanita Christiani menyandang status sebagai istri Indra Wiguna. Yuanita dan sang kekasih akhirnya menikah pada Kamis (7/3) di sebuah kapal pesiar, Dream Cruise.

Ditemui sebelum mengadakan resepsi di Jakarta, Yuanita masih merasa seperti mimipi. Ia mengaku sangat bersyukur akhirnya dipertemukan dengan sosok Indra yang kini menjadi suaminya.

Saking bersyukurnya, wanita berusia berusia 32 tahun itu bahkan banjir air mata selama pemberkatan berlangsung. Ia merasa mendapat hadiah yang luar biasa setelah penantian panjang selama enam tahun.

"Perasaannya yang pasti bersyukur terus kadang-kadang masih berasa kayak mimpi gitu kan. Bayangkan penantian panjang setelah 6 tahun jomblo ternyata ini yang saya tunggu-tunggu. Akhirnya dipertemukan juga gitu," kata Yuanita kepada WowKeren pada Sabtu (16/3) di MidPlaza Jakarta, Thamrin. "Jadi perasaannya sih bahagia, bersyukur, ya sepanjang acara pemberkatan itu ya isinya memang penuh dengan derai air mata. Bukan karena, ya memang cengeng sih, cuma karena bersyukur banget aja gitu loh akhirnya penantian panjang itu terbayar juga."


Disinggung soal keputusannya menikah di kapal pesiar, Yuanita mengaku jika sebenarnya tak ada rencana terkait dream wedding. Namun, setelah proses lamaran, Yuanita dan Indra berpikiran untuk membuat pesta yang ada unsur lautnya mengingat Indra sangat menyukai nuansa laut.

"Sebenarnya sih awalnya tuh kan kalo konsep pernikahan sebenarnya sih kita berdua tuh aku khususnya enggak punya dream wedding sebenernya gitu, Indra apalagi kan. Trus setelah dia melamar, kita memproses persiapan segala macem, aku bahas kan sama Indra 'kira-kira konsep apa nih sayang yang kamu pengen?' gitu. Karena aku bilang kayaknya semua konsep wedding tuh semuanya cantik gitu," tutur Yuanita. "Trus Indra bilang sebenarnya semuanya terserah aku. Yang penting, kalau boleh ada unsur lautnya. Karena dia suka sekali dengan laut dan pantai."

Alhasil, Yuanita pun mencari konsep pernikahan yang sekiranya indah dan tak ribet. Dengan segala pertimbangan yang ada, akhirnya Yuanita da Indra sepakat untuk memilih kapal pesiar sebagai saksi hari bahagia mereka, setelah melakukan survey lapangan dan koordinasi dengan pihak Wedding Organizer.

"Trus habis itu aku pikir, kalau misalkan wedding-nya di laut, atau di pinggir laut atau pantai gitu kebanyakan kepanasan trus kayak keringetan gitu lo. Jadi foto tuh keliatannya lepek gitu, kok enggak cantik ya," kata Yuanita. "Jadi aku negosiasi sama dia, gimana ya caranya supaya bisa konsep yang dia mau dapet, aku juga suka, plus aku diskusi sama Gisel juga dari Bride Story trus kepikiran ide 'kayaknya di Cruise lucu nih.' Karena Indra dapet lautnya dan aku juga enggak kepanasan. Dan enggak perlu di pinggir pantai sayang, di laut sekalian. Yaudah akhirnya sih gara-gara itu sih supaya dapetin kemauannya dia, aku pun juga cari jalan tengah gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru