Nikita Mirzani Minta Vicky Nitinegoro Temani Lahiran, 'Camer' Datang ke Rumah Baru 'Kode' Restu?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 sekaligus meresmikan rumah barunya.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro belakangan semakin memperlihatkan kedekatannya. Rumor mengenai hubungan spesial mereka dimulai saat Niki dan sang putra serta Vicky kedapatan nonton film di bioskop bersama.

Niki pun mengaku tak sungkan meminta Vicky menemaninya lahiran pada April mendatang. Rencananya, Niki akan melahirkan sang buah hati di luar negeri, namun masih enggan membeberkan lokasi tepatnya.

"Kalau dia mau nemenin ya gue ajak, kalau enggak ya enggak apa-apa," ujar Niki beberapa waktu lalu. "Dia sih mau-mau aja lah, gue kan enggak jelek-jelek banget."

Pada Minggu (17/3) kemarin, Niki merayakan ulang tahun yang ke-33 sekaligus meresmikan rumah barunya. Dalam momen yang dihadiri rekan-rekan serta para anak yatim, tampak ibunda Vicky, Annisa Amir, di antara para tamu.


Ibunda Vicky di Rumah Baru Nikita Mirzani

Instagram

Ibunda Vicky merupakan salah satu tamu Niki yang paling spesial. Ketika ditanya soal "restu", Niki tetap membantah dan mengaku hanya berteman baik dengan Vicky.

"Dia (ibu Vicky) emang baik banget. dia baik. Iya dong (spesial dateng)," tutur Niki dilansir Tribunnews. "(Vicky)Temen, semua temen."

Seperti diketahui, Niki masih dalam proses cerai dengan Dipo Latief yang dinikahinya pada 2018 lalu. Kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air rupanya membuat Niki belum terpikir untuk kembali menjalin kasih dengan seorang pria.

"Enggak lah nanti ajalah abis lahiran ada stripping sinetron Alhamdulillah," tutup Niki. "Jadi enggak ada pikiran pacaran."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait