'The Fiery Priest' Kalahkan Rekor Sendiri Usai Tayangkan Adegan Kim Nam Gil Kendarai Motor
Official SBS
TV

Intip penampilan keren Kim Nam Gil mengendarai motor berikut ini.

WowKeren - "The Fiery Priest" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (16/3). Rating serial SBS tersebut berhasil meningkat dengan mengesankan di episode kali ini.

Menurut laporan dari Nielsen Korea, siaran drama "The Fiery Priest" berhasil mencetak rating 14,2 persen di paruh pertama dan 18,1 persen di paruh kedua. Dengan perolehan ini, drama yang dibintangi oleh Honey Lee tersebut telah berhasil mengalahkan rekor ratingnya sendiri.


Sebelumnya, "The Fiery Priest" berhasil mencetak rating sebesar 17,5 persen. Sementara itu, untuk wilayah Seoul "The Fiery Priest" berhasil mencetak 15,7 persen dan 20,3 persen di bagian kedua siarannya.

Untuk pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini berhasil meraih peringkat sebesar 6,8 persen dan 10,1 persen di bagian kedua drama. Dengan perolehan ini, "The Fiery Priest" berhasil mendapatkan rating paling tinggi dari pada drama lain yang tayang pada slot waktu yang sama.

Adegan Kim Nam Gil mengendarai motor

Soompi

Rating drama ini mencapai puncaknya yakni 21,7 persen di salah satu adegan Kim Nam Gil. Adegan itu memperlihatkan ketika Kim Nam Gil melepas pakaian pastornya dan menggantinya dengan jaket kulit. Dia kemudian mengendarai motor dan dan mengarahkannya ke sebuah villa milik Hwang Chul Beom.

Sementara itu, "The Fiery Priest" menceritakan tentang pendeta katolik pemarah yang bernama Kim Hae Il. Di sisi lain, ada seorang detektif polisi bodoh yang bernama Goo Dae Young. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelidiki insiden pembunuhan. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu pukul 10 malam di SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...