Ibu Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia Jelang Salat Subuh
Instagram/ustadzabdulsomad
Nasional

Tengah berada di Madura saat mendapat kabar duka, Ustaz Abdul Somad langsung terbang dari Surabaya menuju Medan.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu penceramah kondang Indonesia, Ustaz Abdul Somad. Ibu kandung dari Ustaz Abdul Somad, yakni Rohana dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari TribunNews pada Senin (18/3), ibu Ustaz Abdul Somad meninggal dunia di RS Sansani Pekanbaru. Jenazah selanjutnya akan dibawa ke kampung halamannya di Sumatera Utara.


Sementara itu, akun gosip Instagram, @lambe_turah juga menyampaikan kabar duka ini. "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha. Telah berpulang Ibunda dari Ustad Abdul Somad. Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan," tulis akun tersebut pada Senin (18/3).

Duka mendalam juga disampaikan sebagian besar warganet. Selain menyampaikan ungkapan duka, mereka juga memberikan doa agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa juga Ustaz Abdul Somad agar dikuatkan.

"Kehilangan ibu tercinta itu serasa runtuh dunia........... Org yg melahirkan dan membesarkan kita.... Insha Allah, surga adalah jaminannya...... Inshaaa Allah husnul khotimah.... Aaamiinn aaamiinnn" tulis akun @e***ni_. "Inalilahi wainaillahi rojiun...ya allah semoga amal ibadahnya di terima allah swt" sahut akun @k***5. "Innalilahiwainahilairojiun,semoga amal ibadah beliau di terima dan di ampuni segala dosanya,di tempatkan di surga firdausnya Allah,dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan Aamiin" tambah akun @d***00.

Ibunda Ustaz Abdul Somad dikabarkan meninggal dunia usai subuh di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, Riau. Ustaz Abdul Somad yang saat itu tengah berada di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan II, Madura, Jawa Timur, langsung terbang dari Surabaya menuju Medan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...