Seungri Terlilit Skandal Prostitusi, Taeyang dan Daesung Ceria di Militer
Selebriti

Beredar foto-foto Taeyang dan Daesung saat wamil di tengah kehebohan skandal Seungri.

WowKeren - Seungri sedang terlilit mega skandal yang menyedot perhatian publik Korea Selatan bahkan dunia. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi dan terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Grup chat miliknya dan kawan-kawan juga mengindikasikan adanya koneksi dengan polisi berpangkat tinggi.

Akibatnya, Seungri mengumumkan mundur dari Big Bang sekaligus industri hiburan. YG Entertainment juga telah mengakhiri kontrak dengannya.

Di tengah kehebohan skandal Seungri, beredar foto-foto Taeyang dan Daesung yang saat ini sedang menjalankan wajib militer. Seperti diketahui, semua member Big Bang sedang wamil, termasuk G-Dragon dan T.O.P.

Dalam foto yang beredar di media sosial pada Sabtu (16/3), Taeyang dan Daesung terlihat ceria. Mereka tertawa bersama para tentara lain dan berfoto ramai-ramai. Foto-foto Taeyang dan Daesung di militer langsung menyedot perhatian netter.


Taeyang dan Daesung Ceria di Militer

Source: Pann

"Jadi kalian berharap mereka akan menangis? Ada banyak tentara bersama mereka jadi kenapa kalian berpikir mereka akan menangis?" komentar netter. "Orang-orang mungkin berharap mereka (Taeyang dan Daesung) juga kena skandal," tambah netter lain. "Itu tidak seperti mereka bisa menangis atau marah," sahut yang lain. "Jika mereka menangis justru akan menjadi masalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seungri telah menjalani pemeriksaan kedua pada 14 Maret bersama dengan Jung Joon Young dan member grup chat yang lain. Namun polisi belum berencana mengeluarkan surat perintah penangkapan untuknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru