Rowoon - Chani SF9 Makin Kece Gunakan Pakaian Jadul Ji Suk Jin di 'Running Man'
Instagram
TV

Member 'Running Man' sukses dibuat syok karena pakaian jadul Ji Suk Jin terlihat kece saat dipakai member SF9.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode ke-443 pada Minggu (17/3). Pada episode terbarunya itu, Yoo Jae Seok cs diminta membawa barang yang tidak bisa mereka gunakan namun terlalu berharga untuk dibuang.

Ji Suk Jin tampak membawa celana putih dan jaket jadul miliknya. "Ini adalah pakaian yang kubeli saat aku mencoba terlihat keren, tetapi reaksi dari orang-orang di sekitarku tidak bagus, jadi aku tidak pernah bisa memakainya," ungkap Ji Suk Jin.


Setelah itu, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan membawa kostum itu dan pergi ke ruang ganti yang ditempati SF9. Ji Suk Jin berkata pada boy grup itu dia ingin mencari pemilik baru dari pakaian jadulnya.

Ji Suk Jin awalnya meminta Chani untuk memakai celana jadulnya. Saat sudah dipakai, bintang drama "SKY Castle" itu terlihat semakin kece dan membuat semua orang takjub.

Ji Suk Jin lalu mencari jaketnya untuk melengkapi penampilan Chani itu. Namun ternyata, jaket itu sudah dipakai oleh Rowoon. Ji Suk Jin pun langsung berteriak heboh karena Rowoon pun terlihat makin kece.

"Sungguh terlihat sangat bagus. Pakaiannya sekarang sudah mendapat pemilik yang sebenarnya. Pakaiannya terlihat seperti kostum panggung yang keren," ujar Yang Se Chan cs.

Ji Suk Jin kemudian "menagih" barang yang akan ditukar Rowoon dan Chani sebagai ganti kostum jadulnya. Kedua idol ganteng itu memberikan speaker bluetooth dan pisau cukur listrik kecil. SF9 juga memberi mereka item tambahan termasuk sebotol kecil cologne dan vitamin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...