Nam Joo Hyuk, Han Ji Min dan Son Ho Joon Bikin Gemas di Behind the Scene 'The Light in Your Eyes'
TV

Intip lucunya ketiga pemain 'The Light in Your Eyes' ini saat salah mengucapkan dialognya.

WowKeren - Pada Minggu (17/3), JTBC merilis video behind the scene salah satu dramanya, "The Light in Your Eyes". Video itu sendiri menayangkan momen N.G (No Good) ketiga pemeran utamanya, Nam Joo Hyuk, Han Ji Min dan Son Ho Joon.

Dari video yang dibagikan, para pemain terlihat sudah berusaha melakukan yang terbaik. Namun di beberapa bagian, mereka tak bisa menahan tawanya saat melakukan kesalahan dalam mengucapkan dialog mereka.

Video itu dimulai dari beberapa adegan salah yang dilakukan oleh Han Ji Min. Dia terlihat beberapa kali tidak sengaja mengucapkan kalimat yang salah saat mengambil adegan bersama Nam Joo Hyuk dan Son Ho Joon.

Video itu kemudian memperlihatkan momen N.G yang dilakukan oleh Nam Joo Hyuk. Aktor ini beberapa kali tak bisa menahan tawanya, misal ketika kru mencoba mengambil gambar secara perlahan.

View this post on Instagram

πŸ’« μ’…μ˜κΉŒμ§€ 단 2회!γ… γ…  아쉬움 λ‹¬λž  λˆˆλΆ€μ‹  NG νΌλ ˆμ΄λ“œπŸ˜† μ‹€μˆ˜λ„ μ‚¬λž‘μŠ€λŸ¬μš΄ 혜자 ν•œμ§€λ―Όκ³Ό μ›ƒμŒ μ „μ—ΌκΎΌ λ‚¨μ£Όν˜, 똘기 감당 μ–΄λ €μš΄ μ˜μˆ˜κΉŒμ§€! - 내일 λ°€ 9μ‹œ 30λΆ„ <눈이 λΆ€μ‹œκ²Œ> 놓칠 수 μ—†μŠ΅λ‹ˆλ‹€! - #JTBC #μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ #λˆˆμ΄λΆ€μ‹œκ²Œ #μ‹œκ°„μ΄νƒˆλ‘œλ§¨μŠ€ #μ›”ν™”_λ°€9μ‹œ30λΆ„ #κΉ€ν˜œμž #ν•œμ§€λ―Ό #λ‚¨μ£Όν˜ #μ†ν˜Έμ€€ #김가은 #NG


A post shared by JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) on

Dan video terakhir memperlihatkan adegan salah dari Son Ho Joon dan Kim Ga Eun. Mereka juga terlihat beberapa kali melakukan kesalahan dan tak bisa menahan tawanya. Interaksi mereka juga terlihat sangat menggemaskan.

Video ini pun mendapatkan komentar beragam dari netter dan penggemar. Kebanyakan mereka merasa gemas dengan para pemain meskipun melakukan kesalahan. Di sisi lain, netter juga memuji jalan cerita drama ini.

"Mereka sangat menggemaskan, meskipun itu adalah NG," tulis seorang netter. "Hahaha, kalian sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Jalan ceritanya sangat menarik dan mengejutkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada Selasa (19/3) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru