Dylan Carr 'Dibully' Pose Bareng Pasangan Artis, Teuku Ryan Disentil Netter Soal Turun dari Kayangan
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Salah satu pasangan artis yang berpose bersama Dylan Carr ini adalah Teuku Ryan bersama Vira Yuniar istrinya.

WowKeren - Sejak berakting di sinetron "Anak Jalanan" RCTI, nama Dylan Carr mulai populer. Dari sinetron itu pula lah Dylan Carr cinta lokasi alias cinlok dengan pemeran lain yakni Hana saraswati. Sayangnya, hubungan Dylan dan Hana dikabarkan telah berakhir.

Sementara itu, Dylan melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (17/3) membagikan foto bersama para pemain sinetron "Cinta Suci" SCTV. Dalam foto tersebut, Dylan mengenakan kaus oblong abu-abu sedang dirangkul Ammar Zoni yang memakai busana putih.

Sementara di sebelah Ammar ada Jonas Rivanno serta Teuku Ryan yang memakai penutup kepala. Para aktor tersebut rupanya juga mengajak pasangan mereka masing-masing. Mereka adalah Irish Bella tunangan Ammar, Asmirandah istri Vanno serta Vira Yuniar pasangan Teuku Ryan.

"Waktu yang berkualitas. Senang melihat kalian lagi," tulis Dylan di bagian caption. Postingan foto cowok berusia 24 tahun ini pun tak sepi dari komentar netter.

Dari banyaknya komentar, netter rata-rata "membully" Dylan. Bukan apa-apa, bullyan tersebut lantaran Ammar, Vanno dan Teuku Ryan dalam foto di atas membawa pasangan mereka masing-masing , sementara Dylan yang single.

"Babang @dylancarr8 Mana pasangan mi b," komentar akun @heru***. "Hahaha dylan jomblo duduk sendiri semua dengan pasangannya masing masing," sahut akun @rafly***.

"Abg gondrong jomblo dong," tulis akun @aina***. "Mana kak pacarnya kog sendirian aja @dylancarr8," balas akun @rimadha***.

Sementara itu, netter lain turut menyentil Teuku Ryan. Mereka menggoda Teuku Ryan yang telah turun dari kayangan. Pasalnya, aktor senior berusia 43 tahun tersebut diceritakan telah meninggal dunia di sinetron "Cinta Suci" sebagai pemeran Farhan.

"Ya ampun @almarhum_pak_farhan_ gercep amat dari kayangan," komentar akun @dheah***. "@almarhum_pak_farhan_ tau tau udh disitu aja pak, kata nya betah di kayangan," tulis akun @shella***. "Waduh papa farhan bangkit dr kubur," balas akun @santo***

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait