Kedok 'Munafik' Syahrini-Reino 3 Tahun Lalu Terkuak, Gaya Jadul Nebeng Luna Maya Dibully
Selebriti

Wawancara Syahrini yang menyebut dikenalkan oleh teman membuat netter merasa omongan Luna selama ini memang benar.

WowKeren - Syahrini diyakini memang sudah sejak lama mengincar Reino Barack. Bahkan saat Reino masih pacaran dengan Luna Maya, Syahrini disebut-sebut sudah mengenal suaminya itu.

Dalam sebuah wawancara, Syahrini mengaku kenal Reino 3 tahun lalu. "Dan itu suamiku juga yang aku kenal 3 tahun lalu dikenalkan oleh teman yang which is dia adalah temennya pasanganku saat itu. Dan itu ya masya Allah gak kebayang dia di mana aku di mana tiba-tiba disatukan dalam industri showbiz ini," kata Syahrini.


Syahrini juga kembali memuji Reino. "Dan aku melihat sosok ini adalah sebagai laki-laki yang memang yang diinginkan keluarga tuh ya muslim kan, bisa mengimami sholat. Mamah aku tuh cita citanya nggak perlu ini itu yang penting bisa mengimami sholat," kata Syahrini.

Netter meledek Syahrini yang seolah mengakui kalau teman yang ia maksud adalah Luna. "Dia Kenal di Kenal in temen ya 3 thun lalu.. Ud Kenal nya Bukan pacarannya.. mreka kn g pke pacaran, cm dket2 aja.. spertinya sih rieno & Lm suka curcol sm Syr dan kbtulan Lm & Rb putus, mgkin jg sih Syr kabita ka Rb dri dlu, eh ada kesempatan deket & smpe mnjkah," kata netter. "Temen nya pasanganku saat itu, oh brarti dia anggap LM sm RB cm temenan waktu itu," tutur yang lainnya.

Netter juga mencibir Syahrini yang belakangan diungkit soal momen lawas bersama Luna. Dalam slide foto, Syahrini duduk di belakang Luna ketika pergi bareng. Netter lagi-lagi membandingkan keduanya dan meledek Syahrini kalah kelas.

"Saat masih ngintil sm mba bulan 😁 Si bawang merah dan si petirrr duduk dbelakang wkwkw @princessyahrini @syh55," kata netter. "Dulu kan seneng nempel.sana sini ..sok ngartis padahal apalah apalah.... numpang tenar lewat luna dan bbrp artis lain... skrg ud tenar..mimpi terwujud... mendadak amnesia... lama lama semua artis pasti ga mau temenan lagi sama patimeh.... takut dibilang ngaku ngaku temen," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...