Park Han Byul Ungkap Alasan Tak Tinggalkan 'Love in Sadness' di Tengah Kontroversi Suami
Naver
TV

Park Han Byul terungkap mengenal dan pernah bermain golf dengan polisi korup.

WowKeren - Park Han Byul saat ini masih sibuk syuting drama "Love in Sadness". Hal ini cukup ramai menjadi sorotan mengingat suami aktris cantik itu yakni Yoo In Suk yang merupakan mantan CEO Yuri Holdings memang kini tengah diinvestigasi atas kasus chat grup Seungri dkk serta dugaan menyuap polisi untuk menutupi kasus menyetir mabuk yang dilakukan Choi Jong Hoon.

Lewat investigasi polisi pada Choi Jong Hoon tanggal 16 Maret lalu, terungkap jika Park Han Byul ikut bermain golf dengan Inspektur Senior Yoon (terduga polisi korup yang disuap Yoo In Suk).

Pada Selasa (19/3), Park Han Byul merilis pernyataan panjang terkait alasannya tetap membintangi "Love in Sadness" di tengah kontroversi suami. "Pertama aku benar-benar minta maaf sudah membuat banyak orang khawatir karena kontroversi, insiden dan kecurigaan yang melibatkan suamiku," tulis Park Han Byul.

"Sementara aku berpikir kalau tidak bisa memisahkan diriku dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu dari seseorang yang menghabiskan sisa hidup bersamaku, hanya karena mereka tidak relevan bagiku, aku sangat hati-hati dalam berkata sejak penyelidikan berlangsung. Aku minta maaf."


"Alasan mengapa aku terus melanjutkan syuting drama di tengah kontroversi ini adalah karena janji yang kubuat dengan banyak orang seperti perusahaan produksi, stasiun TV, agensi dan masih banyak lagi."

"Terlepas dari apa yang telah ditayangkan sejauh ini, kami saat ini sedang syuting bagian terakhir drama karena proses syuting sudah dimulai sejak tahun lalu. Karena ini adalah tugasku yang menghidupkan karakter Ma Ri tanpa mengganggu aliran drama sampai akhir, aku serta semua orang memikirkan hal yang sama. Yaitu memutuskan akan mencoba yang terbaik hingga akhir meski ini berat dan kami syuting dengan rasa tanggung jawab."

"Meskipun mereka hanya fokus pada drama, banyak yang menghabiskan waktu dan pikiran mereka untuk mengkhawatirkanku. Karena aku merasa sangat bersalah atas segalanya dan karena aku tidak ingin menimbulkan masalah lebih besar lagi, aku tetap bekerja keras saat syuting meski aku menderita dan melalui masa-masa sulit seolah aku sekarat. Tidak ada cara untuk membayar kebaikan orang-orang yang kusyukuri ini."

"Aku berpikir bahwa hidup adalah proses menjadi dewasa dan belajar untuk meluruskan hal-hal yang menjadi kontroversi dan tidak peduli apapun hasil yang akan keluar, aku akan menganggap ini sebagai proses membimbing keluargaku ke jalan yang benar. Setelah mengakhiri drama ini dengan baik, aku akan meluangkan waktu kembali ke kehidupanku dan mencoba menjalani kehidupan yang jujur sebagai ibu dan istri."

"Terakhir, aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung 'Love in Sadness' dan aku. Aku menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi untuk banyak orang yang mengkritik saya di tegah kontroversi sosial yang berhubungan dengan keluargaku," pungkas Park Han Byul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru