Moon Geun Young Sebut P.O Block B Tipe Idealnya, Dapat Balasan Seperti Ini
News1
Selebriti

P.O membalas pernyataan Moon Geun Young kalau dirinya adalah tipe idealnya.

WowKeren - Saat tampil di acara "Those Who Cross the Line" yang ditayangkan MBC, Moon Geun Young ditanya seperti apa cowok yang menjadi tipe idealnya. Awalnya, aktris kelahiran 1987 tersebut enggan buka suara.

"Aku tidak punya hal seperti itu, tapi aku berpikir seorang cowok itu tampan kalau dia kelihatan tampan di mataku," kata Moon Geun Young. "Itulah yang dikatakan Lee Na Young, tapi pada akhirnya dia menikah dengan Won Bin," komentar Yoo Byung Jae.

"Kalau begitu P.O. Menurutku dia punya senyum manis dan dia baik pada orang-orang. Aku hanya melihatnya di TV," ujar Moon Geun Young, yang kemudian mengirimkan pesan video untuk P.O dan berkata, "Aku akan selalu mendukungmu."


Moon Geun Young Sebut P.O Block B Tipe Idealnya, Dapat Balasan Seperti Ini

Soompi

Senin (18/3) kemarin saat P.O tampil di "Hello Counselor", Lee Young Ja membicarakan momen saat Moon Geun Young mengungkapkan kalau member Block B itu adalah tipe idealnya. Mendengar ini, P.O terlihat malu-malu.

"Sebenarnya aku menontonnya," ujar P.O. "Aku belum pernah bertemu dengannya (Moon Geun Young) sebelumnya. Aku fansnya sejak aku masih kecil. Aku berterima kasih untuk kata-kata baiknya."

Sementara itu, P.O dan Moon Geun Young sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama produksi tvN. Ada kemungkinan Moon Geun Young bergabung dengan "Catch Yoo Ryung" sementara P.O dipertimbangkan membintangi "Hotel del Luna".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru