Reino Dibully 'Kena Jebak' Syahrini Soal Umur-Imej Bidadari Surga, Luna Maya: Terima Kasih Tuhan
Instagram/yu_cienlotus
Selebriti

Reino jadi bahan tertawaan netizen soal Syahrini yang terlalu pencitraan namun dianggap berbohong soal banyak hal.

WowKeren - Syahrini masih jadi sorotan netizen soal masa lalunya. Saat menikah, Syahrini mengaku kelahiran 1982 yang artinya ia berusia 37 tahun.

Namun netter curiga kalau Syahrini bohong soal usianya. Belakangan, beredar foto dan data di buku induk siswa yang mengungkap Syahrini kelahiran 1980. Itu artinya Syahrini tahun ini berusia hampir 39 tahun.


"Sah gak sih ini nikahnya kalau tanggal lahir dipalsuin," kata netter. "Kau bohong kau bohong lagi lagi dan aku kecewa,, sekarang2 tak mau lg percaya pdmu," sindir netter.

"Incesss... kamu ngga takut ya bohong2,.. masa di buku nikah tgl lahir palsu,.. apa buku nikahnya masih bisa dianggap syah?," kata netter. "Mereka ini kan bikin drama tv ky janji sucinya raffi nagita, apakah semua ini hanya nikah settingan? πŸ™„ tp masa iya sih, gila banget. Kyknya bbrpa hari lalu posting klo bikin reality drama ky di netflix gtu ya," seru netter. "Aduhhhh parahhh bgt hidupnya 🀣🀣🀣🀣🀣, umur , tempat lahir, teman, masa lalu semua ga diakuin , kasian hidup penuh kemunafikan, gt ngaku2 ngencesss yg islami, sok2 dpt suami dari hasil malam Lailatul Qodar πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…, Lailatul Qodar itu malam yg suci, yg dpt malam Lailatul Qodar hanya hamba Allah yg bener2 terpilih," tutur netter.

View this post on Instagram

Tepat nya pura2 bahagia πŸ™ˆ

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Bukan cuma Syahrini, Reino jadi bahan tertawaan netter soal analisa pakar kalau ia tak bahagia. "Dia nikahin Rini, buat apa sih? Buat Luna cemburu gitu?" kata netizen. "Wkwkwkkwkw kasihannnnnnnn lang tesyyyyyπŸ˜‚,hempaaaaaaassaaaskaaaaaaaaannnnn semuaaaaaa duka laramuuuuuu yhaaaaaa khaaaaaannnnnnnnnnnn," tutur yang lainnya. "Masuk jebakan bathman cem mana mau bahagiaa babang ituuh," kata netizen.

Luna Maya

InstaStory

Sementara itu, Luna Maya kini justru tampak lebih bahagia. Ia mengunggah postingan bijak dan mengucap syukur pada Tuhan.

"Thank you god, for the things you heal," tulis Luna. "For the things you redeem themiliion of ways you blessed me. Happy Tuesday."

You can share this post!

Related Posts
Loading...