Angkat Skandal di Industri Hiburan, 'Big Issue' Makin Diperhatikan Usai Kontroversi Seungri Mencuat
Official SBS
TV

Kru produksi 'Big Issue' bahkan sampai melakukan penelitian selama dua tahun sebelum memproduksi drama ini.

WowKeren - SBS saat ini sedang menayangkan drama baru yang berjudul "Big Issue". Drama ini mulai tayang pada 6 Maret lalu untuk menggantikan "The Last Empress".

"Big Issue" sendiri menceritakan tentang Han Seok Joo (Joo Jin Moo), seorang fotografer surat kabar terkenal. Namun dia harus kehilangan segalanya karena sebuah foto yang diambilnya.

Di sisi lain ada Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) yang merupakan pemimpin redaksi dari surat kabar skandal selebriti terkenal bernama Sunday Reports. Soo Hyun kemudian menawarkan pekerjaan sebagai papparazi kepada Han Seok Joo.

Saat ini, drama "Big Issue" semakin diperhatikan karena mengangkat tentang skandal yang terjadi di industri hiburan. Hal ini disebabkan karena berbagai kontroversi selebriti di Korea, seperti Seungri dan Jung Joon Young yang sedang hangat-hangatnya.

Seperti yang diketahui, Seungri dan Jung Joon Young terlibat dalam berbagai macam skandal. Mulai dari tuduhan prostitusi, skandal video seks ilegal, penyuapan polisi untuk menutupi tindakan kriminalnya, dan masih banyak lagi.


Selama dua minggu pertama siaran, drama ini menampilkan berbagai skandal fiksi di industri hiburan. Misalnya ketika seorang anggota grup idol populer terlibat dalam perjudian ilegal.

Skandal ini pun membuat Ji Soo Hyun memerintahkan Han Seok Joo untuk mengambil foto dan mendapatkan bukti. Namun mereka dihentikan oleh CEO agensi idol tersebut dengan cara mengancam hingga meminta untuk membeli foto-foto tersebut.

Tim produksi "Big Issue" sendiri mengatakan kalau mereka telah bekerja selama dua tahun demi drama ini. Sebab mereka membutuhkan waktu lama untuk melakukan penelitian agar bisa mendramatisir insiden tersebut.

Tim produksi juga mewawancarai wartawan yang memiliki pengalaman serupa. Setelah penelitian berakhir, tim produksi mendiskusikan bagian-bagian yang mungkin terlalu sensitif di mata publik dan menggantinya dengan imajinasi mereka.

"Kami berhadapan dengan sejumlah skandal sampai sekarang untuk memproduksi drama, tapi karena media saat ini telah mengungkapkan, kenyataan bahkan menjadi lebih gila," tutur pihak produksi. "Drama ini akan terus menampilkan skandal yang lebih besar, dan akan menghibur pemirsa untuk mencari pesan tersembunyi di balik skandal yang diungkap di episode mendatang."

Sementara itu, "Big Issue" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru