SuJu dan TVXQ Mulai Syuting di Yogyakarta, Imutnya Lee Donghae Lompat-Lompat Ceria
TV

Member SuJu dan TVXQ kabarnya akan syuting di Yogyakarta selama 4 hari.

WowKeren - Member Super Junior yang terdiri dari Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong serta duo member TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho akhirnya tiba di Yogyakarta pada Rabu (20/3) pagi.

Menurut rumor yang beredar, member SuJu dan TVXQ berada di Yogyakarta untuk syuting program bertajuk "Analog Trip In Yogyakarta". Program ini disebut merupakan kerja sama antara SM Entertainment dan Denise Production.


Begitu tiba di Yogyakarta, berbagai foto serta video Leeteuk cs pun menyebar dengan cepat di sosial media. Member SuJu dan TVXQ terlihat kompak memakai ransel seolah petualangan mereka kali ini mengusung konsep ala backpacker.

Yunho cs pun terlihat mengumbar senyum sumringah dalam beberapa foto di bandara. Donghae bahkan tertangkap kamera sedang asyik melompat-lompat ceria yang langsung disambut tepukan gemas Changmin.

SuJu - TVXQ Mulai Syuting di Yogyakarta, Imutnya Lee Donghae Lompat-Lompat Ceria

Source: Twitter

Menurut rumor jadwal syuting yang sudah beredar, member SuJu dan TVXQ bakal berkunjung ke beberapa tempat wisata Yogyakarta mulai dari Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan.

Sementara itu, SuJu dan TVXQ kabarnya bakal di Yogyakarta selama 4 hari dari tanggal 20-24 Maret nanti. Meski sudah menyelesaikan syuting sejak Maret ini, kabarnya program "Analog Trip In Yogyakarta" baru akan tayang September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...