IZ*ONE Dikonfirmasi Tampil di 'Idol Room' Sehari setelah Comeback
Twitter/official_izone
TV

'Idol Room' episode IZONE dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang.

WowKeren - IZ*ONE akan hadir sebagai bintang tamu di program acara JTBC, "Idol Room". Siaran mereka akan ditayangkan di awal bulan April mendatang.

Hal ini diumumkan oleh kru produksi "Idol Room" pada Selasa (19/3). Dalam pengumumannya, mereka menyatakan kalau IZONE melakukan syuting pada hari itu.

Produser "Idol Room' mengatakan kalau mereka sangat menantikan penampilan IZONE. Produser tersebut juga mengatakan kalau penampilan IZONE sudah banyak mengalami peningkatan sejak kemunculan terakhir mereka di "Idol Room".

"Kami sangat menantikan untuk melihat IZONE memamerkan keahlian variety show mereka," ujar produser "Idol Room". "Yang telah meningkat lebih banyak (sejak penampilan terakhir IZONE di acara tersebut)."

Mereka juga mengatakan telah menyiapkan segmen khusus agar IZONE dapat menampilkan lagu barunya. "Kami telah menyiapkan segmen yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pesona anggota dan penampilan IZONE dari lagu baru mereka," tutur kru produksi.

Kemunculan pertama IZONE di "Idol Room" adalah pada bulan Oktober 2018. Dan episode baru mereka dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang pukul 18.30 waktu setempat, sehari setelah comeback mereka pada tanggal 1 April.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel