Lucinta Luna Tulis Curhatan Usai Dikabarkan Nikahi Sang Pacar Bule, Ini Faktanya
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Pernikahan Lucinta Luna Nicholas Saputra KW

Meski baru menjalin hubungan beberapa minggu, Lucinta tampaknya sudah menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menghebohkan publik saat dikabarkan menikah dengan pria bule asal Filipina. Sebelumnya, Lucinta dan sang kekasih yang disebut-sebut mirip Nicholas Saputra tersebut tampak memakai baju pengantin adat Jawa.

Padahal, Lucinta dan sang pacar baru sekitar dua minggu menjalin hubungan. Meski begitu, Lucinta tampaknya sudah serius ingin membangun rumah tangga dengan pria yang akrab ia sapa "Bii" tersebut. Usai dikabarkan menikah, Lucinta pun menunjukkan rasa syukurnya melalui tulisan di Instagram Story.

"Alhamdulillah Ya Allah," bunyi tulisan Lucinta. Akan tetapi, Lucinta selanjutnya juga menyebutkan bahwa ia hanya berteman dan tidak menikah dengan pria bule tersebut. "Hanya teman tidak menikah @bigham942," tulis Lucinta lagi.

Photo-INFO

Instagram

Namun, Lucinta kembali membuat bingung saat ia menuliskan curhatan bahwa hubungannya dan sang pacar sudah "halal". "Jangan kepo makanya mau diem2 yang penting halal," ungkap Lucinta di Instagram Story miliknya.


Selain itu, Lucinta juga mengunggah fotonya dengan sang kekasih yang berkonsep intim bak film "Fifty Shades Darker". "Aku cuma ingin mengubur diriku padamu dan hanya melupakan semua kecuali kita," tulis Lucinta di bagian keterangan foto.

Para netter pun menanggapi sinis pernikahan Lucinta yang sudah diduga hanya gimmick untuk mencari sensasi. Mereka juga menilai usaha Lucinta untuk menaikkan namanya lewat pernikahan dengan pria bule sudah gagal.

"Setingan bermodal, tapi gak ada yg perduliin," komentar akun @die***oot. "Haduh sih LL bikin sensasi aja," tambah akun @ftr****ken. "Pdhl kmrn2 story cincin biar dikata dilamar gitu wkwkw gataunya crit hbs itu bubar," sahut akun @diva****isa_.

"Udah gak laku gimikny," sindir akun @novi*****nyop. "Kontrak habis ,ditunggu next laki2 gantengnya," imbuh akun @sister******henku. "Kasian ya... segitunya pgn viral 'lagi' . Netijen mah pinter2 atuh .. jd dah tau gimmic lu !!" seru akun @rona*****in09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait