'Her Private Life' Rilis Foto Park Min Young, Netter Senggol Peran di 'Why, Secretary Kim?'
Instagram
TV

'Her Private Life' dijadwalkan akan tayang pada 10 April mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar mempromosikan drama yang bakal mengisi slot Rabu - Kamis malam tvN itu.

Kini tim produksi untuk pertama kalinya merilis sederet foto milik karakter Sung Deok Mi (Park Min Young). Cewek yang punya kehidupan ganda itu terlihat begitu mempesona dengan balutan jas yang mendukung pekerjaannya.


Sederet foto milik Park Min Young itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter tak menyenggol peran sekretaris yang dimainkan Park Min Young di "Why, Secretary Kim?".

"Sekretaris Kim yang cantik. Ops, maksudku Deok Mi," tulis seorang netter. "Sekretaris legenda sekarang menjadi fans luar biasa dan cantik," sambung netter lain. "Tak sabar menonton peran baru Sung Deok Mi. Kamu sangat cantik Park Min Young.

"Her Private Life" sendiri diangkat dari kisah web novel karya Kim Sung Yeon berjudul "Noona Fan Dot Com". Kisahnya tentang seorang fangirl idol bernama Sung Duk Mi yang sudah mendedikasikan diri sebagai fans idol selama 20 tahunan.

Namun dia hidup dalam dua sisi yakni menjadi kurator senior museum seni dan diam-diam menjadi fans idol. Rahasianya terancam terbongkar setelah kemunculan kepala galeri di tempat kerja Sung Duk Mi yakni Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Sementara itu, "Her Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Touch Your Heart" yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong-wook yang kini masih tayang. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 10 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...