Selain Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Kini Bakal Tuntut Harta Gana-Gini dari Atalarik Syah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Perlakuan Atalarik Syah dan dua saudaranya telah membuat Tsania Marwa naik pitam.

WowKeren - Tsania Marwa telah membuat laporan ke polisi mengenai perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Atalarik Syah. Tak hanya mantan suaminya, adik Atalarik, Attilah Syah, serta sepupunya yang bernama Doni disebut juga ikut andil dalam peristiwa itu.

"Saya pikir kejadian ini tidak etis untuk konsumsi publik," tegas Marwa saat jumpa pers pada Rabu (20/3). "Tapi yang pasti saya punya bukti konkrit dari semua kejadian pada 16 Maret itu."


Atalarik rupanya membantah semua pernyataan yang ditudingkan Marwa dalam sebuah acara televisi. Atalarik juga menuding Marwa sengaja mencari simpati publik. Untuk itu, Marwa mengungkapkan tanggapannya.

"Saya pastikan Attila dan Doni menyentuh fisik saya," ujar Marwa. "Saya bantah dengan keras, saya tidak perlu mencari simpati publik karena ada UU yang mengatur anak-anak di bawah umur 12 tahun hak asuh jatuh ke ibu. Jadi saya enggak perlu bentuk opini publik biar publik sudah cukup pintar untuk menilai."

Marwa pun mengaku heran apabila kehadirannya untuk menemui Syarif dan Shabira justru dinilai mencari simpati publik. Padahal, Atalarik sendiri yang "mengundang" Marwa untuk menemui kedua anak mereka dengan syarat-syarat tertentu.

"Saya kan menuhin undangan, tapi kok malah saya dibilang cari simpati publik. Kan jadi apapun yang saya lakukan salah dong," tutur Marwa. "Asal teman-teman tahu ya, orangtua saya enggak bakal mengizinkan saya kalau tahu saya akan datang ke sana."

Kesal dengan sikap Atalarik dan kedua saudaranya, Marwa lantas berniat menuntut harta gana-gini yang keputusannya belum keluar hingga saat ini. Menurut Marwa, ia turut menyumbang dengan uangnya sendiri terhadap pembangunan rumah yang kini ditinggali Atalarik.

"Maaf selama 2 tahun saya enggak pernah bahas harta, tapi saya mau bilang kalau rumah yang di Cibinong itu ada uang saya. Ada uang pribadi hasil kerja keras saya mulai dari marmer, sofa, gorden," jelas Marwa. "Jadi jangan bilang kalau ini bukan rumah lu karena belum ada keputusan tentang harta gono-gini."

Sebelumnya, hak asuh atas kedua anaknya juga sedang diperjuangkan oleh Marwa. "Saya pastikan akan tuntut harta gono-gini dan mungkin berbarengan dengan tuntutan hak asuh anak," tandas Marwa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...