Ashraf Sinclair Diduga Cemburu pada Reza Rahadian, Begini Tanggapan BCL
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian kerap kali dipasangkan di beberapa film.

WowKeren - Menjadi bintang film papan atas bukanlah sesuatu yang diraih Bunga Citra Lestari dengan mudah. Butuh perjuangan yang amat panjang dari casting ke casting untuk mendapatkan sebuah peran.

BCL menceritakan perjuangannya mengikuti casting hingga perlakuan berbeda yang diterima artis baru. Menurut kisah BCL, artis yang manajernya telah mengenal pihak penyelenggara casting akan didahulukan meski ratusan orang lain telah mengantre berjam-jam.


"Dulu kita zaman dulu kalau mau jadi artis atau mau, dapatin satu peran di film saja, casting," cerita BCL. "Yang datang tuh banyak. Yang sudah punya manajer keren pasti duluan, masuknya diprioritasin."

"Padahal kita lagi antre," imbuh BCL. "Habis ngantre, syukur-syukur ditungguin. Kalau ternyata jamnya sudah selesai, pulang, sudah bubar, maksudnya casting-nya sudah tutup."

Perjalanan karier BCL membuatnya sampai pada peran pasangan ikonik dengan lawan main Reza Rahadian. Terhitung dua film yang diperankan BCL bersama Reza sebagai pasangan, yakni "Habibie & Ainun" serta "My Stupid Boss".

"Mungkin karena di beberapa film peran-peran yang kami mainkan itu ikonis," ujar Reza ditemui di kesempatan yang sama. "'Habibie dan Ainun' sebagai contoh, kemudian ada 'My Stupid Boss', Kerani dan Bossman. Jadi memang rasanya, as a screen couple, kami cukup dikenal dan jadi couple yang cukup kuat. Saya rasa mungkin itu."

Kemesraan BCL dan Reza sebagai pasangan sempat menuai protes karena dianggap tak menjaga perasaan Ashraf Sinclair. Namun, BCL mengaku ia dan Ashraf yang memiliki profesi sama telah saling memahami serta mendukung.

"Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama, jadi untuk hal seperti itu jauh lebih mengerti," pungkas BCL. "Aku pun mengerti kebutuhan peran-perannya dia, begitupun dengan dia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...