Rossa dan Afgan Kembali Tunjukkan Interaksi Menggemaskan Hingga Bikin Fans Baper
Selebriti

Rossa dan Afgan kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar karena dinilai cocok satu sama lain.

WowKeren - Hubungan dekat Rossa dan Afgan hingga kini belum dikonfirmasi oleh keduanya. Kendati demikian, banyak penggemar yang mendukung hubungan Rossa dan Afgan berlanjut hingga pelaminan.

Interaksi Rossa dan Afgan kembali terlihat kala penyanyi yang bakal berkolaborasi dengan Super Junior ini jatuh sakit. Seperti sebelumnya, Afgan memanggil Rossa dengan sebutan "sayang" bubu.

Baru-baru ini, Rossa dan Afgan kembali membuat penggemar terbawa perasaan. Dalam unggahan terbarunya, Rossa tampak dipotret sedang melihat layar ponsel sembari tersenyum.

"Hmmm....hmmmm..." tulis Rossa pada Rabu (20/3). Rossa juga menambahkan emoji tersenyum dan hati berwarna merah seolah menggambarkan kebahagiaannya karena cinta dari seseorang.

Tak berapa lama, Afgan terlihat membalas melalui kolom komentar dengan reaksi menggemaskan. "Hmmmmmmm hmmm apa ci?" tulis Afgan.

Tak ayal, penggemar mereka lagi-lagi merasa baper. Kendati demikian, Rossa tidak membalas komentar Afgan hingga berita ini diterbitkan.

Afgan Berkomentar di Unggahan Rossa

Instagram

"Agan jangan bikin baper ngapa cih?" komentar akun @adeli***inambela. "Gini doang afros udh pada baper gan," tulis akun @navish***. "Jadi senyum gini liat coment gitu ke bubu," sahut akun @a***araya.

"Kok gemes komennya begitu," balas akun @tik***2394. "Teeehhh tanggung jawab teh, aku kok baper," komentar akun @sri***ayuqnl. "Aaaiiigg kenapa aq yang mesem2 sendiri ya baca komennya," tulis akun @h***i.mardiani77.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait