Sandal Agnes Monica Awet Hingga 10 Tahun, Harganya Bikin Netter Syok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sandal Agnes Monica ini menjadi bahasan yang cukup hangat di kalangan fans baru-baru ini.

WowKeren - Barang mahal para selebriti merupakan topik yang menarik untuk dibahas. Pasalnya para selebriti sering memiliki barang "sepele" dengan harga yang sangat mahal. Seperti yang dimiliki oleh Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo ini.

Baru-baru ini Agnez membagikan foto sandal yang sudah bertahan lebih dari 10 tahun bersamanya. "Sandal flip flop ini sudah menemaniku kurang lebih 10 tahun lamanya. Cari cewe yang setia bahkan dengan sandal flip flopnya (emoji tertawa)," tulis Agnez dalam bahasa Inggris.

Jika dilihat sekilas, sandal Agnez ini terlihat biasa saja. Tapi akun @agnezmostyle mengungkapkan bahwa sandal Agnez ini merupakan keluaran ternama, Havianas. Sandal itu pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 1,39 juta.


Fakta tentang sandal Agnez ini pun langsung membuat netter di media sosial syok. "Gillaaaaa.... Sendal jepit doank harganya 1 juta lebih. Kalah sepatu gue mah," kata netter. "oemjiiii sendalnye my queen (emoji syok) @agnezmo," seru yang lain. "Wadwwww Nyai sendal mu 1jt @agnezmo," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji kualitas sandal mahal Agnez yang bisa bertahan hingga bertahun- tahun. "Pantesan sendalnya awet 10 tahun.. Wong harganya aja segitu," kata netter. "Mantab....d post jg harga sendal ny...gw kira ratusan rb hrga ny, trnyata 1jt lbih harga ny... Sderhana ny nyai emg brkelas," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru