Raisa Pamer Penampilan Cantik Pasca Melahirkan, Bikin Takjub Berpose di Pojokan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Bersama dengan potret ini, Raisa mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit yang telah menemaninya selama hamil.

WowKeren - Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk buah hati mereka yang pertama, Zalina Raine Wyllie. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dilahirkan Raisa pada 13 Februari 2019 lalu.

Berbeda dari pasangan artis lain, Raisa dan Hamish terbilang "pelit" membagikan potret bayi Zalina dalam media sosial. Sontak saja, saat Hamish pamer foto mesra dengan Raisa, netizen ngotot menagih potret bayi Zalina.

Masih enggan membagikan potret bayinya, Raisa malah memamerkan foto terkini dirinya dalam postingan Instagram pada Rabu (20/3). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" ini berpose di pojok ruangan.

Raisa terlihat mengenakan dress panjang cantik berwarna nude dengan rambut yang ditata ke belakang. Mantan kekasih dari Keenan Pearce ini berpose dengan tangan mengelus perut. Bersama dengan potret tersebut, Raisa mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit hamilnya.

"Datang dan pergi secepat kilat, bahkan ga sempat mengucap selamat tinggal," tulis Raisa. "Goodbye preggo belly! Thank you for the last 9,5 months, I loved every minute of it (Terimakasih perut hamil! Terimakasih untuk 9,5 bulan, aku menikmati setiap menitnya)"


Unggahan Raisa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku takjub dengan penampilan cantik Raisa usai melahirkan. Sementara yang lain, masih ada yang menagih potret bayi Zalina.

"Raisa foto di pojokan aja cantik njir," tulis akun @citra***. "Cantikkknyaa kak yayaaaaaaaaaaa ,i love youuu sangattttt," sambung akun @ninda***. "MasyaaAllah...cantiknya Yaya," sahut akun @theo***.

"Tapi kenapa kamu beda sih mbak yaya, yg lain abis lairan pd sibuk posting foto anaknya, tp foto anakmu mana mbak yaya?? Aku salah satu netijen yg menanti foto bidadari cantikmu.." komentar akun @diana***. "Wong iki ngeceeee mari lahiran langsung freshhh makk," tambah akun @regitta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru