Syahrini Ngamuk Difitnah Isu Istri Simpanan Pak Haji, Polisikan Lia 3 Srigala?
Selebriti
Syahrini Diduga Polisikan Lia 3 Srigala

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap pihak Syahrini melaporkan Lia atas dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Syahrini disebut-sebut geram dengan pernyataan Lia Ladysta. Sebelumnya, member 3 Srigala itu angkat bicara soal pernikahan Syahrini dan Reino.

Ketika ditanya, Lia tak mau memihak Syahrini atau mantan Reino, Luna Maya. Ia justru menyebut sebagai pendukung tim Pak Haji.

Lia yang kemudian diundang ke acara talk show sempat mengaku mendengar isu kalau nama Syahrini dilarang disebut di Banjarmasin. Omongan Lia ini viral dan memicu dugaan netter kalau Syahrini pernah punya hubungan spesial bahkan diisukan sudah menikah dengan Pak Haji.

Dulunya, Syahrini gencar diisukan sebagai istri simpanan pengusaha bernama Haji Isam. Namun meski rumor sudah dibantah, netter tetap curiga soal itu. Belakangan, Lia panik dan mengisyaratkan kalau itu cuma sekedar rumor. Ia tak bisa memberikan bukti ketika ditantang oleh Iis Dahlia.


Belakangan pihak Syahrini gerah dan dikabarkan sudah melaporkan Lia ke Polda Metro Jaya. Istri Reino Barack itu diduga tak terima dengan pengakuan Lia yang membuat isu istri simpanan Pak Haji di masa lalu kembali memanas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan soal laporan tersebut. "Syahrini melaporkan seseorang, perempuan juga berinisial LL, (dugaan) pencemaran nama baik," kata Argo saat diwawancarai oleh "Silet".

Sejauh ini, detil laporan Syahrini belum diungkap ke publik. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, cuma mengaku sekedar silaturahmi. saat kabar mendatangi Polda Metro Jaya beredar. "Silaturahmi kepada bapak-bapak polisi," kata Aisyahrani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait