Park Ha Sun hingga Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Bintangi Remake Drama Jepang
TV

Drama 'Love Affairs in the Afternoon' rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2019 ini.

WowKeren - Channel A akan segera memproduksi drama baru yang berjudul "Love Affairs in the Afternoon". Belum lama ini, kru produksi telah mengumumkan jajaran pemainnya.

Setidaknya kini sudah ada empat pemain yang dikonfirmasi untuk membintangi drama ini. Mereka adalah Park Ha Sun, Lee Sang Yeob, Ye Ji Won dan Jo Dong Hyuk.

"Love Affairs in the Afternoon" sendiri menceritakan tentang orang dewasa yang berjuang melalui kesulitan yang dihadapi karena cinta terlarang. Drama ini merupakan remake dari serial televisi Jepang yang berjudul "Hirugo: Love Affairs in the Afternoon".

Dalam drama ini, Park Ha Sun akan memerankan seorang wanita yang tulus bernama Son Ji Eun. Di sisi lain, Lee Sang Yeob akan memerankan seorang lelaki lugu dan polos bernama Yoon Jung Woo.

Son Ji Eun dan Yoon Jung Woo kemudian bertemu secara kebetulan. Mereka menjalani rutinitas harian yang sangat berulang dan memiliki pengalaman yang benar-benar rumit dan berakhir dengan saling jatuh cinta. Kisah cinta mereka yang polos namun fatal akan terungkap sepanjang drama.

View this post on Instagram

, @ausambkor 호주대사님의 지목으로 #plasticfreechallenge 에 동참합니다🙌🏻 요즘 카페에서 머그컵에 주는 것, 시간이 지날수록 더 좋더라구요.. 더 따듯하고..☕️ 운동할 때나 일할 때 따듯함이나 차가움을 오래 유지하기 위해텀블러를 사용하곤 하는 데 택배나 배달 시에 늘어나는 플라스틱들에 걱정이예요.. 점점 좋은 방법들이 생기곤 있는 것 같은데! 좋은 캠페인 인 것 같아 동참합니다. 이어서 오랜 친구 @banso 양과 영화’고백’을 함께 했던 @09_gam_so_hyun양, 언제나 아름다우신 윤유선 언니 @yusun_17 께 부탁드립니다🙏🏻 이 캠페인은 텀블러 인증시 #nomoreplasticislands 캠페인에 1000원씩 기부되고 #제주패스 의 제주도 환경보전 활동과 #세계자연기금 에 기부됩니다. #플라스틱프리챌린지 #uluru ❤️ #세상의중심 #Australia #호주홍보대사

A post shared by 박하선 (@mintsungrace) on

Sementara itu, Ye Ji Won akan berperan sebagai Choi Soo Ah yang sangat menawan. Dia juga diketahui memegang suatu rahasia penting.

Di sisi lain ada Jo Dong Hyuk yang akan memerankan karakter Do Ha Yoon. Dia diceritakan sebagai pria yang sensitif dan seniman berbakat. Choi Soo Ah dan Do Ha Yoon kemudian jatuh ke dalam suatu hubungan terlarang yang tidak bisa mereka tolak.

Sementara itu, "Love Affairs in the Afternoon" dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2019 ini. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel