Paras Tampan Kim Jae Wook di Teaser Baru 'Her Private Life' Bikin Fans Meleleh
TV

Intip foto-foto tampan Kim Jae Wook di 'Her Private Life' berikut ini.

WowKeren - Hari ini, Kamis (21/3), tvN kembali merilis teaser foto untuk drama baru mereka yang berjudul "Her Private Life". Kali ini, mereka membagikan beberapa foto dari pemeran utama prianya, Kim Jae Wook.

Di foto-foto yang dibagikan, Kim Jae Wook terlihat sedang berdiri di sebuah galeri. Dia tampak berada di antara peserta lainnya dan meneliti karya seni dengan tatapan yang tajam.

Di foto terakhir, Kim Jae Wook terlihat sangat tampan dengan senyum kecil di wajahnya. Selain itu, dia juga tampak sangat keren saat menyilangkan salah satu tangannya.

Foto-foto Kim Jae Wook ini pun langsung membuat penggemarnya berdecak kagum. Alhasil, banyak dari mereka yang memuji ketampanannya dengan memberikan beragam komentar.

"Visualnya sangat kuat," kata netter. "Dia adalah aktor yang tampan dan juga gagah," imbuh netter yang lain. "Wow! Visual Kim Jae Wook telah menyihirku. Dia akan segera berusia 36 tahun dan menua dengan sangat baik. Aku menantikan drama ini dan daya tariknya dalam romatis komedi," pungkas netter lainnya.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl idol bernama Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young. Dia telah mendedikasikan dirinya sebagai fans berat idol selama 20 tahunan.,

Sung Duk Mi hidup dalam dua sisi, yakni menjadi kurator museum seni dan dengan diam-diam menjadi fans idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru yang bernama Ryan (Kim Jae Wook) muncul di tempat kerjanya. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 10 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru