'Produce X 101' Rilis Jadwal Tayang dan Perform Perdana di 'M!Countdown'
TV

Peserta 'Produce X 101' hari ini bakal diperkenalkan pada publik.

WowKeren - Tim produksi "Produce X 101" akhirnya merilis informasi penting yang sudah dinantikan calon penonton. Pada Kamis (21/3), Mnet mengungkap jika "Produce X 101" bakal mulai ditayangkan pada 3 Mei mendatang.

Menariknya, para peserta "Produce X 101" sebelumnya bakal tampil di program musik "M!Countdown" pada Kamis (21/3) sore ini. Sebelum acara dimulai, 101 trainee akan menyapa fans di luar gedung "M!Countdown", Sangnam, Seoul.

Seperti diketahui bersama, "Produce X 101" siang ini bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan para peserta ke hadapan publik. "Hari ini, para peseeta akan bertemu dengan kalian, produser nasional, sampai jumpa," tulis program yang dipandu oleh Lee Dong-wook tersebut.


Di "M!Countdown" sendiri, para peserta "Produce X 101" nantinya akan menampilkan lagu utama bertajuk "X1-MA". Lagu ini juga akan dirilis digital dan bisa didengarkan oleh publik pada Kamis (21/3) pukul 18:00 sore ini.

Sementara itu, "Produce_X101" sebelumnya telah mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru