Cardi B Susul Jennifer Lopez Jadi Penari Striptis di Film 'Hustlers'
Getty Images/Kevin Winter
Film

Di film debutnya ini, Cardi juga akan beradu akting dengan sejumlah aktris lain seperti Lili Reinhart hingga Constance Wu.

WowKeren - Cardi B rupanya bersiap melebarkan sayapnya ke industri peran. Pelantun "Bodak Yellow" ini baru saja dikonfirmasi sebagai salah satu pemain di film baru Jennifer Lopez, "Hustlers".

Cardi dipastikan bergabung dengan deretan pemain lainnya seperti Constance Wu, Lili Reinhart, Keke Palmer, Julia Stiles dan Mercedes Ruehl. Dalam film ini, musisi asal Bronx tersebut rupanya akan mengambil peran sebagai seorang penari striptis. Peran ini tentunya serupa dengan kehidupan nyatanya, dimana Cardi memang pernah menjadi penari striptis sebelum terjun ke dunia musik.


Di film "Hustlers", Cardi dan para pemeran lainnya akan dipimpin oleh karakter yang diperankan Jennifer Lopez. Mereka dikisahkan melawan dan menipu para klien yang berasal dari Wall Street. Karakter Jennifer sendiri digambarkan sebagai sosok wanita yang ambisius dalam melancarkan misi tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

To a theater near you ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh CARDIVENOM (@iamcardib) pada

"Hustlers" diadaptasi dari artikel bertajuk "Hustlers at Scores" karya Jessica Pressler yang diterbitkan oleh majalah New York pada tahun 2015 lalu. Artikel tersebut ditulis berdasarkan kisah nyata tentang mantan penari telanjang yang merancang pencurian puluhan ribu dolar dari klien mereka dari Wall Street.

Sementara itu, Lorene Scafaria didapuk sebagai sutradara sekaligus penulis dalam film ini. Kabarnya, Lorene menulis naskah "Hustlers" dengan setting waktu tahun 2000-an di New York, tepatnya setelah terjadinya krisis keuangan. Pada masa itu, banyak wanita yang menggantungkan hidupnya pada lelaki kaya yang kerap menyambangi klub-klub malam.

"Film ini menampilkan empati pada wanita dan pria, gender dalam kehidupan kita, apa yang kita hargai, nilai-nilai yang diturunkan pada kita dalam setiap sudut kehidupan budaya," kata Lorene. "Inilah yang diceritakan dalam 'Hustlers'. Aturan klub adalah aturan dunia."

"Hustlers" sendiri bakal digarap oleh rumah produksi Annapurna Pictures yang sebelumnya dikenal setelah memproduksi film "Her" serta "Detroit". Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek adaptasi ini, mengingat "Hustlers" memang masih dalam tahap awal pengembangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...