Drama Siwon SuJu 'Fellow Citizen' Makin Dinanti Usai KBS Rilis Poster Resmi Terbaru
Official KBS
TV

'Fellow Citizen' rencananya akan mulai tayang pada 1 April mendatang.

WowKeren - Hari ini, Kamis (21/3), KBS kembali merilis dua poster resmi drama baru mereka "Fellow Citizen". Poster itu mengisyaratkan situasi tidak biasa dan hubungan yang rumit.

"Fellow Citizen" sendiri menceritakan tentang seorang penipu bernama Yang Jung Kook (Choi Siwon) yang menikah dengan detektif polisi, Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Meski terikat dalam suatu hubungan pernikahan, keduanya sama-sama belum mengetahui identitas masing-masing.

Layaknya seorang perwira polisi yang galak, Kim Mi Young terlihat mengacungkan tunju di posternya. Sementara Yang Jung Kook terperangkap di kepala istrinya dan menunjukkan ekspresi wajah yang lucu.

Tangan Kim Mi Young dan Yang Jung Kook tampak diikat dengan sepasang borgol berwarna merah. "Bukan penipu, tapi... cinta," tulis kalimat di posternya.

View this post on Instagram

πŸ‘λ–‘λ°₯ νˆ¬μ²™! <κ΅­λ―Ό μ—¬λŸ¬λΆ„!> 만우절 거짓말 같은 μˆ˜μƒν•œ 관계 포착 μ΅œμ‹œμ› X 이유영 & μ΅œμ‹œμ› X κΉ€λ―Όμ • . . πŸ†• KBS 2TV μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ <κ΅­λ―Ό μ—¬λŸ¬λΆ„!> 😁 'λ‚˜μœ 녀석듀', '38μ‚¬κΈ°λ™λŒ€' ν•œμ •ν›ˆ μž‘κ°€ KBS 첫 μ§„μΆœμž‘ 4μ›” 1일 μ›” λ°€ 10μ‹œ #만우절 첫 방솑! 🌈 KBS Drama New Generation . #κ΅­λ―Όμ—¬λŸ¬λΆ„ #μ΅œμ‹œμ› #이유영 #κΉ€λ―Όμ • #νƒœμΈν˜Έ #κΉ€μ˜μ„± #ν•œμ •ν›ˆμž‘κ°€ #KBS #Drama #맀주월화 #κΏ€μžΌ #λ“œλΌλ§ˆμΆ”μ²œ #MyFellowCitizens


A post shared by KBS λ“œλΌλ§ˆ (@kbsdrama) on

Poster kedua memperlihatkan Yang Jung Kook bersama dengan rentenir swasta yang bernama Park Hoo Ja (Kim Min Jung). Yang Jung Kook lebih takut pada Park Hoo Ja dari pada istrinya.

Di poster itu, Yang Jung Kook terlihat gugup dan mengangkat tangannya ke atas ketika Park Hoo Ja mengarahkan pistol ke kepalanya. Poster itu menampakkan hubungan berbahaya yang dimiliki keduanya.

Sebelumnya, drama ini cukup menarik perhatian publik karena penonton dibuat penasaran dengan penggambaran kehidupan polisi dan penipu sebagai sepasang suami istri. Alhasil, setelah poster ini dirilis, banyak netter yang semakin antusias dan tidak sabar menantikan tayangnya drama ini.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment". Rencananya, drama ini akan tayang pada 1 April mendatang setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru