Adegan di Episode Terakhir 'The Light in Your Eyes' Ini Sukses Bikin Sedih hingga Banjir Air Mata
Official JTBC
TV

Intip salah satu adegan paling menyentuh di episode terakhir 'The Light in Your Eyes' berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "The Light in Your Eyes" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3). Di episode pamungkasnya, drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini menyuguhkan beragam cerita yang sangat menyentuh.

Episode terakhir "The Light in Your Eyes" sendiri menceritakan tentang masa muda Kim Hye Ja bersama dengan suami dan anaknya (Lee Dae Sang). Kim Hye Ja muda (Han Ji Min) dan anaknya menjalani kehidupan yang keras setelah kematian suaminya, Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk).

Karena suatu insiden kecelakaan, Lee Dae Sang harus merelakan kakinya untuk diamputasi dan sejak itu dia mengenakan kaki palsu. Kim Hye Ja pun berusaha untuk melatih putranya sejak dini untuk menjalani kehidupan dengan bersikap keras kepadanya.

Salah satu adegan yang paling menyentuh di episode terakhir drama ini adalah ketika Kim Hye Ja tua (Kim Hye Ja) tiba-tiba menghilang dari kamarnya di pusat perawatan lansia. Lee Dae Sang pun kebingungan mencari ibunya kesana kemari setelah diberitahu perawat kalau dia menghilang.

Akhirnya, Lee Dae Sang menemukan sang ibu dan mendapatinya sedang menyapu salju. Ketika ditanya kenapa melakukan hal itu, Kim Hye Ja yang mengalami demensia mengungkapkan kalau dia harus melakukannya demi sang putra.

View this post on Instagram

πŸ’« <눈이 λΆ€μ‹œκ²Œ> 12회 ν™”μ œμ˜ 1λΆ„ λ‰΄μŠ€πŸ“Ί - μžμ‹ μ—κ²Œ μ°¨κ°‘κΈ°λ§Œ ν–ˆλ˜ μ—„λ§ˆμΈ 쀄 μ•Œμ•˜λŠ”λ°β€¦ 눈 μ˜€λŠ” μ•„μΉ¨ ν˜Ήμ‹œλ‚˜ 아듀이 λ„˜μ–΄μ§ˆκΉŒ λͺ°λž˜ λˆˆμ„ μ“Έμ–΄ μ€€ μ—„λ§ˆμ˜ λ§ˆμŒμ„ λ’€λŠ¦κ²Œ μ•ˆ 아듀… κ°€μŠ΄ λ¨Ήλ¨Ήν•œ λ§ˆμ§€λ§‰νšŒ ν™”μ œμ˜ 1λΆ„ μˆœκ°„μ΄μ—ˆμŠ΅λ‹ˆλ‹€. - #JTBC #μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ #λˆˆμ΄λΆ€μ‹œκ²Œ #μ‹œκ°„μ΄νƒˆλ‘œλ§¨μŠ€ #μ›”ν™”_λ°€9μ‹œ30λΆ„ #λˆˆμ΄λΆ€μ‹œκ²Œ_ν™”μ œμ˜1λΆ„λ‰΄μŠ€ #κΉ€ν˜œμž #μ•ˆλ‚΄μƒ #μ—„λ§ˆγ… γ…  #νš¨λ„ν•©μ‹œλ‹€


A post shared by JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) on

Kim Hye Ja melakukan ini karena tak ingin Lee Dae Sang terpeleset akibat jalanan yang licin saat salju turun. Seperti yang diketahui, kondisi kaki Lee Dae Sang membuatnya kesulitan untuk berjalan, terutama di saat salju turun.

Hal ini pun langsung membuat Lee Dae Sang bersedih karena selama ini menganggap kalau ibunya sama sekali tidak peduli padanya. Dan setelah mengetahui hal ini, Lee Dae Sang akhirnya menyadari alasan tangga di sekitar rumahnya selalu bersih tanpa salju setiap pulang sekolah.

Adegan ini pun sukses membuat penonton tersentuh karena rasa cinta yang dimiliki seorang ibu terhadap anaknya. Alhasil, ada banyak pemirsa yang menangis ketika menyaksikan adegan ini.

"Aku banyak menangis hingga mataku bengkak! Drama ini melampaui ekspektasiku. Terima kasih JTBC dan penulis naskah karena telah membuat drama yang bagus dan bermakna," tulis seorang netter. "Adegan yang sangat menghangatkan hati, ibu dan anak.., sangat menyentuh," imbuh netter yang lain. "Nangis bombay pas adegan ini," sahut netter yang lain. "Drama terbaik yang pernah ada," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "The Light in Your Eyes" berhasil meraih rating pemirsa nasional tertinggi dengan perolehan 9,73 persen. Perolehan tersebut sekaligus mengalahkan rekor ratingnya sendiri yang diperoleh dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel