Tak Ikut Comeback, Anggota DIA Sangkal Rumor Jenny Keluar Dari Grup
Musik

Para anggota DIA dengan tegas membantah desas-desus yang mengatakan Jenny meninggalkan grup.

WowKeren - Girl group DIA (II) baru saja merilis album comeback merka yang bertajuk "Newtro". Pada album yang rilis pada 19 Maret ini, Jung Chae Yeon cs memilih lagu "Woowa" untuk menjadi lagu utama. Namun sayangnya salah satu anggota DIA, Jenny dikonfirmasi tak dapat berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Meskipun pihak agensi telah memberi pernyataan resmi tentang Jenny, masih saja banyak rumor tak sedap beredar. Rumor itu mengatakan jika alasan utama Jenny tak ikut serta dalam comeback adalah karena ia memilih untuk hengkang dari grup.


Rumor ini jelas merupakan rumor tak berdasar. Bahkan anggota DIA secara pribadi membantah rumor itu dalam acara showcase comeback mereka yang diadakan pada 20 Maret lalu.

"Berita hiatusnya Jenny tidak dirilis dengan cepat dan ada penundaan. Fans menjadi khawatir," ujar Joo Eun. "Butuh waktu merilis berita tentang Jenny karena kami harus berpikir mendalam tentang keputusan ini."

"Koreografi kami kali ini lebih kuat dan memiliki lebih banyak gerakan daripada tarian kami sebelumnya. Sambil mepersiapkan bersama, kondisi lutut Jenny memburuk dan kami berpikir bahwa hal itu bisa menjadi makin parah," lanjutnya. "Setelah membahas situasi ini dengan para anggota lainnya, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya agar Jenny dapat fokus untuk menjadi lebih baik."

MBK Entertainment selaku agnesi yang menaungi DIA sebelumnya mengumumkan bahwa Jenny tidak akan berpartisipasi dalam comeback terbaru DIA karena kondisi lututnya. Menurut agensi tersebut, Jenny didiagnosis menderita cidera chondromalacia patellae atau dikenal sebagai cidera lutut pelari. Jenny kemudian disarankan untuk mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup.

You can share this post!

Related Posts
Loading...